Dari Mark Zuckerberg Sampe Artis Hollywood Pernah Dateng Berwisata di Indonesia, Salah Satunya di jawa Tengah

Dari Mark Zuckerberg Sampe Artis Hollywood Pernah Dateng Berwisata di Indonesia, Salah Satunya di jawa Tengah

Keindahan pulau mentawai--Dari Mark Zuckerberg Sampe Artis Hollywood Pernah Dateng Berwisata di Indonesia

Tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi artis dunia yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Keindahan Pulau Dewata ini tentu tak perlu diragukan lagi, sebab pulau ini telah banyak sekali menarik perhatian wisatawan dari berbagai Negara, termasuk para artis dunia.

Misalnya seperti kawasan Ubud yang terkenal dengan keindahan sawahnya, saking indahnya kawasan ini pernah menjadi salah satu lokasi syuting film yang cukup terkenal, yaitu Eat, Pray, Love dengan bintang utama Julia Robert.

Tak hanya itu, Bali memang terkenal dengan beragam wisata yang menarik untuk dijelajahi, seperti budaya, pantai hingga alamnya yang luar biasa. Selain Julia Robert, beberapa artis dunia lainnya juga pernah berkunjung ke Bali, seperti Paris Hilton, Justin Bieber, Selena Gomez, Mila Kunis, Ashton Kutcher, Katy Perry dan Christina Aguilera. Bahkan pemain sepak bola kelas dunia seperti David Beckham beserta keluarganya juga pernah menghabiskan waktu berlibur di Pulau Bali.

 

4. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

 

Pulau Komodo memang menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi artis dunia. Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini menarik perhatian artis Hollywood Gwyneth Paltrow.

Artis yang berperan sebagai Pepper Potts dan film Iron Man dan Avengers ini pernah menghabiskan waktu dengan berlibur ke Pulau Komodo bersama anak-anaknya dan langsung jatuh hati dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Gwyneth bernama kedua anaknya, Apple dan Moses sangat gembira bisa melihat Komodo lebih dekat. Mereka juga menikmati indahnya Pantai Pink dan menyelami keindahan bawah laut Pulau Komodo yang sangat luar biasa.

 

5. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

 

Tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi artis dunia selanjutnya adalah Pulau Moyo. Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini pernah dikunjungi oleh Lady Diana pada tahun 1993 secara diam-diam. Meskipun begitu, kedatangan Sang Putri tersebut dikenang masyarakat setempat hingga saat ini.

Di pulau tersebut terdapat sebuah air terjun yang disebut sebagai Waterfall Queen karena Lady Diana pernah menghabiskan waktu untuk berlibur di air terjun tersebut. Sehingga untuk mengenangnya, masyarakat setempat meyebut air terjun tersebut sebagai Waterfall Queen.

Tak hanya Lady Diana, Pulau Moyo juga menarik sederet artis dunia lainnya. Sebut saja Mick Jagger hingga mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin Van Der Sar dan petenis terkenal Maria Sharapova.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dari mark zuckerberg sampe artis hollywood pernah dateng berwisata di indonesia