Cara Mudah dan Murah Top Up Mobile Legends, Gamers Harus Tahu!

Cara Mudah dan Murah Top Up Mobile Legends, Gamers Harus Tahu!

--

DISWAY JATENG - Para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan mata uang dalam Mobile Legends yang disebut sebagai Diamonds. Mungkin Anda salah satu yang berusaha mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya agar dapat membeli hero, skin, atau item eksklusif lainnya.

Untuk mendapatkan diamond Anda perlu membelinya dengan cara top up ML atau Mobile Legends sejumlah paket yang ingin Anda pilih. Semakin banyak diamond terisi maka semakin banyak pula bonus diamond yang akan diterima pemain. Oleh karena itu, disarankan untuk membeli voucher dengan paket tinggi sekaligus dibanding dengan membelinya sedikit demi sedikit.

BACA JUGA:Jangan Main Sendirian! 7 Game Bergenre Horor Android Terbaik Sepanjang Masa

Tidak perlu bingung memilih tempat top up ML karena Blibli hadir untuk Anda. Tidak hanya caranya yang mudah, top up Mobile Legends di Blibli juga bisa memberi banyak keuntungan. Penasaran? Simak ulasan berikut ini!

Top Up Mobile Legends melalui Blibli

Sebelum menggunakan Blibli, download dulu aplikasinya di Play Store atau App Store secara gratis. Namun jika tidak dapat mengunduhnya, Anda bisa bertransaksi melalui website Blibli yakni www.blibli.com. Selanjutnya Anda perlu membuat akun Blibli dan ikuti langkah berikut untuk bisa top up Mobile Legends melalui Blibli:

1.    Buka Aplikasi atau Website Blibli.

2.    Log in menggunakan akun yang Anda miliki atau masuk melalui akun Facebook dan Google.

3.    Pilih menu Tagihan dan Isi Ulang yang berada di halaman depan bersama pilihan menu lain.

4.    Pilih “Voucher Game” yang berada di kolom Isi Ulang.

5.    Saat menu terbuka, maka ada tabel pencarian yang perlu Anda isi dengan kata kunci “Mobile Legends”.

6.    Tentukan dan pilih nominal diamond yang ingin Anda beli, jangan lupa menyesuaikan produk dengan budget yang Anda miliki. Perlu diingat pula jika semakin banyak diamonds yang Anda beli, semakin banyak bonus yang akan Anda dapatkan.

7.    Isi ID Zone dan ID user sesuai dengan akun yang Anda miliki.

8.    Klik “Lanjut Bayar”.

9.    Pilih metode pembayaran yang menurut Anda paling mudah atau yang biasa Anda gunakan.

10. Klik “Bayar Sekarang”.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Game Battle Royale Terbaik 2023, Wajib Dicoba!

Kenapa Top Up Mobile Legends di Blibli

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih Blibli untuk bisa top up voucher game, termasuk ML ini. Berikut deretan alasan yang tentunya akan menjadi pertimbangan Anda untuk top up voucher game melalui Blibli:

1.   Transaksi Cepat

Siapa pula yang tidak ingin bertransaksi dengan cepat apalagi biasanya para gamers seakan dikejar oleh waktu ketika sedang bertanding. Anda bisa memanfaatkan Blibli untuk mendapatkan diamond agar bisa segera digunakan kapanpun Anda membutuhkannya.

2.   Transaksi Aman

Blibli termasuk marketplace yang selalu mementingkan keamanan selaras dengan kenyamanan penggunanya, termasuk pada proses transaksi voucher. Bahkan saat Anda selesai melakukan pembayaran makan otomatis Anda juga akan menerima email konfirmasi transaksi.

Dengan demikian Anda bisa memastikan apakah proses transaksi telah berhasil dan kode voucher tinggal dimasukkan ke laman resmi Mobile Legends. Namun jika proses transaksi ternyata gagal misalnya karena koneksi Anda terputus, Anda pasti akan diberikan arahan untuk proses berikutnya.

3.   Banyak Metode Pembayaran

Anda tidak perlu khawatir mengenai metode pembayaran karena Blibli punya banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Saldo BliPay, Kartu kredit atau debit, hingga berbagai pilihan Internet banking dengan opsi pembayaran Jenius Pay.

Masing-masing metode pembayaran ini telah disertai penjelasan ketentuannya secara rinci yang terletak di bawah menu pilihan metode. Dengan demikian Anda tidak akan bingung lagi karena tinggal mengikuti ketentuan yang telah dijelaskan tersebut.

4.   Bisa Memenuhi Banyak Kebutuhan

Blibli punya banyak menu pilihan yang bisa Anda gunakan baik untuk berbelanja maupun isi ulang dan membayar tagihan. Hanya dengan satu aplikasi saja, Anda bisa memanfaatkannya untuk banyak transaksi tanpa perlu menginstal aplikasi lain.

Sehingga Anda bisa menghemat penyimpanan dan proses transaksi jadi lebih mudah karena tidak perlu berganti platform. Tersedianya banyak menu ini juga bisa menghimpun uang yang Anda miliki berada di satu platform saja sehingga lebih simple.

5.   Banyak Promo yang Tersedia

Jika biasanya Anda perlu membayar nominal sesuai dengan diamond yang ingin Anda beli, di Blibli mungkin tidak demikian. Tentunya Anda bisa mendapatkan harga lebih murah karena tak jarang Blibli memberikan potongan harga.

Lebih dari itu, Anda juga mungkin mendapatkan voucher khusus isi ulang dan tagihan yang bisa Anda gunakan untuk top up game ini. Voucher ini biasanya berupa potongan harga atau cashback dengan nominal tertentu yang sangat menggiurkan.

Demikian tips top up Mobile Legends dengan cara yang mudah dan harga yang murah. Selanjutnya, Anda bisa segera melakukan transaksi dan merasakan beragam kemudahan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia. Jadi tunggu apalagi? Mulai perjuangan Anda menjadi atlet e-sport dengan membeli voucher game di Blibli! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id