Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Murah Tapi Mewah di Malang Untuk Liburan yang Berkelas Mulai Rp100 Ribu

Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Murah Tapi Mewah di Malang Untuk Liburan yang Berkelas Mulai Rp100 Ribu

rekomendasi penginapan (instagram.com/ thelalitabeds)--

 

DISWAYJATENG.ID – Mengenai wisata paling populer di Jawa Timur, Kota Malang salah satu yang sering kunjungi oleh wisatawan. Apabila lokasi dekat dengan Batu maka gudangnya wisata hiburan baik wahana, alam dll.

 

Ketika berwisata yang sering dicari oleh wisatawan adalah oleh-oleh dan penginapan dan hotel. Tempat wisata di Malam juga mempersediakan penginapan dan hotel, baik dari bintang satu hingga bintang lima.

 

Inilah rekomendasi 5 hotel atau penginapan yang murah tapi mewah, sebagai pertimbangan jika ingin ke Malang.

1. The Lalita Backpacker Beds

 

 

Lokasi di Jalan Kedawung, Nomor 21 Kav 1, lowokwaru Malang, Jawa Timur. Dengan harga Rp108.000 saja.

 

Serta dari penginapan dekat dengan berbagai obyek wisata seperti Balai Tugu Kota Malang yang berjarak hanya sekitar 1,1 km. Selain itu juga dekat dengan Hutan Kota Malabar Malang yang berjarak sekitar 2,1 km kemudian bergerak 2,8 km dari Museum Brawijaya.

2. Woodlot Hostel

 

 

Penginapan ini berlokasi di Jalan MGR Seogiyopranoto Kav. 3A Malang, Jawa Timur. Dengan harga sekitar Rp100.000 saja.

 

Serta fasilitas dalam hotel berupa, kapsul hotel, dapur bersama, ruang santai, balkon dan perpustakaan. Beberapa wisata yang dekat dengan hotel berupa, 0,3 km dari Alun-alun Merdeka Malang, 0,5 km dari plaza Malang, serta 0,9 Mall Olympic Gerden dan 1,7 km dari Pusat Kuliner Pulosari.

3. Aventree Syariah Homestay

 

 

Penginapan ini terletak di Jalan Seokarno Hatta B4A Malang, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Dengan harga sekitar Rp213.000 saja.

 

Hotel ini juga dekat Malang Town Square hanya berjarak sekitar 4,1 km dan 2,3 dari Mall Dinoya City. Selain dekat dengan obyek wisata hotel ini juga memiliki fasilitas yang diberikan cukup lengkap seperti, WiFi umum, memiliki area dengan Aventree BBQ Restoran yang menyajikan Korean grill.

4. Kampong Tourist Malang

 

 

Penginapan ini berlokasi di Jalan Patimura 37, Malang, Jawa Timur. Dengan harga sekitar Rp100.000 sampai 200.000 saja.

 

Selain itu penginapan ini memiliki kamar yang berbentuk gazebo bambu dan asrama, kipas angin, perpustakaan dan juga menyediakan persewaan sepeda.

 

Serta wisata yang dekat dengan penginapan berupa Alun-alun Tugu yang hanya berjaraksekitar 400 meter dan 500 meter dari Taman Rekreasi Senaputra, kemudian 1,8 km dari Velodrome Malang.

5. Kapal Garden Hotel Malang

 

 

Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Dau, Malang, Jawa Timur. Dengan harga sekitar Rp100.000 sampai 300.000 saja.

 

Fasilitas yang memadai berupa WIFi gratis di seluruh area, pesewaan sepeda, AC, area piknik, area makan outdoor, kolam renang dan waterpark. Wisata yang terdekat dari penginapan berupa Taman Wisata berjarak 1,7 km, 4,2 km dari Jatim Park, 4,7 km dari Mpu Purwa Museum dan 5 km dari Zoologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: