Individual Awards Winner PMPL ID Fall 2023! Persija Evos Esports Mendominasi

Individual Awards Winner PMPL ID Fall 2023! Persija Evos Esports Mendominasi

Individual Awards Winner PMPL ID Fall 2023! Persija Evos Esports Mendominasi--Screenshot Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Persija Evos Esports berhasil mendominasi Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Penampilan konsisten membuat mereka kokoh di posisi puncak dan menjadi juara PMPL ID Fall 2023.

Konsistensi jadi harga mati, untuk tim Persija Evos Esports sehingga mereka bisa mendapatkan poin tertinggi dan menjadi juara pada gelaran PMPL ID Fall 2023.

Selain menjadi kampiun PMPL Indonesia Fall 2023, pemain Persija Evos Esports juga borong penghargaan. Zuxxy berhasil menyabet 3 penghargaan individual PMSL.

Tak hanya Zuxxy, AE Rosemary serta pemain dari tim lainnya juga mengamankan penghargaan individual lainnya.

Tetapi tak hanya peraih gelar individual saja yang mencuri perhatian, tim baru rasa lama yaitu Morph X GPX juga berhasil mendapatkan sorotan usai menjadi peraih tiket ke PMSL SEA Fall 2023 nanti.

BACA JUGA:Persija Evos Esports Juara Baru PMPL Indonesia Fall 2023!

Zuxxy Sabet Banyak Penghargaan di PMPL ID Fall 2023 dan Morph X GPX Tampil di SEA!

Tim bertabur bintang, Persija Evos Esports akhirnya membuktikan kualitas permainan mereka lewat penampilan konsistennya di PMPL ID Fall 2023.

Berhasil menemukan line Up terbaik mereka dengan memainkan Zuxxy, Missery, Linx, dan Redface. Nampaknya jadi jawaban performa apik Persija Evos Esports di pekan pertama PMPL ID Fall 2023.

Zuxxy yang menjadi kapten PJEV saat ini, terbukti mampu menaikan mental permainan rekan-rekannya.

Pemain yang pernah meraih penghargaan pemain terbaik di ajang PUBG Mobile Club Open - Fall Split Global Finals. Kembali menemukan performa terbaiknya dan membawa Persija Evos menjadi jawara PMPL ID Fall 2023.

Selain membawa PJEV ke puncak klasemen sementara, ia juga mampu mencatatkan rekor apik untuk dirinya sendiri lewat performa luar biasa yang ia berikan.

Tapi tak hanya Zuxxy dan Persija Evos Esports saja yang mencuri perhatian. Morph X GPX juga mendapatkan sorotan usai menjadi tim yang lolos ke PMSL SEA Fall 2023.

Meski gagal menjadi juara, dan harus puas menjadi runner up PMPL ID Fall 2023. Rocky dkk sukses menjadi perwakilan regional Indonesia. Menemani tim Indonesia lainnya yang sudah menjadi partner PMSL yaitu Boom Esports, BTR, PJEV, RRQ dan Alter Ego Esports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: