Duo Asal Belgia buat Lagu berjudul "HAHA"

Duo Asal Belgia buat Lagu berjudul

Duo Asal Belgia buat Lagu berjudul "HAHA" -disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Duo Asal Belgia buat Lagu berjudul "HAHA" isi liriknya semua hanya tertawa saja selama tiga menit.

 

BACA JUGA:Inilah yang Membedakan Satu Jenis teh dengan Jenis Teh lainnya, secara umum

Duo Asal Belgia membuat lagu lucu yang judul “HAHA” . Bahkan cuplikan penyanyi lagu yang tertawa selama tiga menit tersebut viral di media sosial, terutama Twitter.

 

Pasalnya, yang Charlotte Adigery bersama rekannya Bolis Pupul nyanyikan semua liriknya hanya berisi tawa mulai dari awal hingga akhir lagu. Meskipun hanya tertawa pada sepanjang lagu tersebutCharlotte Adigery mengekspresikannya dengan berbagai emosi loh

 

Hampir semua lirik HAHA  itu hanya berupa tawa saja loh gaes. Sosok penyanyi lagu HAHA adalah duo asal Belgia, Charlotte Adigery dan Bolis Pupul.

 

Musisi asal Belgia tersebut sukses memukau pendengar lagunya tersebut, karena kekuatan kontrol vokalnya meski hanya dengan tertawa.  Lagu dengan judul HAHA yang ada pada album Topical Dancer ini sebenarnya terilis pada Maret 2022 lalu. 

 

Dengan durasi lagu 3 menit 27 detik, Adigery menghabiskan waktunya dengan tertawa dengan satu kalimat sebagai lirik lagu. Rupanya ada cerita menarik dari lagu HAHA karya Charlotte Adigery dan Bolis Pupul tersebut.

 

Lagu yang berdurasi durasi 3 menit 27 detik ini mayoritas berisi sampel suara tawa Adigery yang dimanipulasi secara digital. Dengan antara tawanya, penyanyi wanita itu hanya menyanyikan dengan satu kalimat sebagai lirik.

 

Lirik lagu HAHA hanyalah "Guess you had to be there" atau berarti "Sepertinya, kamu harus ada di sana". Duo asal Ghent, Belgia tersebut menulis dan memproduksi lagu HAHA bekerja sama dengan David Dewaele dan Stephen Dewaele.

 

Saat dalam wawancarai Pitchfork, keduanya mengaku melihat pendengar mereka memiliki selera musik berbeda. Orang yang berbahasa Inggris memperhatikan lirik lagunya sementara penggemar dari Belanda dan Jerman fokus ke ketukan nada yang mereka gunakan.

 

“Tapi itu juga bagus, melihat orang-orang menari dan bergembira,” kata Pupul. “Humor adalah cara yang bagus untuk menambahkan oksigen ke beberapa topik tanpa terdengar bermoral”.

 

Ini (penting) untuk tidak menertawakan semuanya, tetapi juga untuk tidak menganggap diri Anda terlalu serius," tambah Audrey. Beragam komentar warganet terlontar usai menyaksikan tayangan video lagu oleh penyanyi keturunan Martinique dan Guadeloupe (negara koloni Perancis) tersebut.

Menurut warganet, tak akan mudah untuk membawakan atau meng-cover lagu tersebut loh.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: