Inidia! 6 Sabun Wajah Pria Beserta Manfaatnya

Inidia! 6 Sabun Wajah Pria Beserta Manfaatnya

Sabun wajah pria--

DISWAYJATENG.ID - Bagi para pria yang sedang bingung memilih sabun wajah, inilah 6 rekomendasi sabun wajah pria beserta manfaatnya.

1. Pond’s Men Oil Control Face Wash

Pertama ada Pond’s Men Oil Control Face Wash, sabun wajah pria ini merupakan produk yang ampuh dalam membantu mengatasi minyak pada wajah yang dapat memicu timbulnya jerawat. Pond’s Men Oil Control Face Wash ini memiliki kandungan bernama mineral clay yang dapat mudah mengangkat kotoran serta minyak berlebih pada permukaan kulit. Sabun muka yang satu ini akan tetap menjaga kelembapan kulit dan tidak menghilangkan minyak sepenuhnya, sebab minyak diwajah juga penting.

2. Biore Men’s Double Scrub Facial Foam Anti Bacterior

Yang kedua ada sabun muka pria yang bisa membantu mengusir masalah kulit berminyak dan berjerawat. Produk sabun wajah pria ini diperkaya dengan kandungan double scrub dan tea tree yang dapat memanjakan kulit kering dan menghilangkan noda bekas jerawat. Selain itu sabun wajah ini juga dapat membersihkan wajah hingga kepori-pori sehingga tidak ada kotoran yang tersumbat yang bisa menyebabkan wajah berminyak dan berjerawat.

3. Vaseline Men Active Bright Acne Expert Gel Wash

Berikutnya ada sabun wajah pria dari Vaseline yaitu Vaseline Men Active Bright Acne Expert Gel Wash. Produk sabun wajah pria ini mampu mengunci dan menarik kelembapan wajah tanpa membuatnya menjadi kering. Selain itu, Vaseline Men Active Bright Acne Expert Gel Wash ini juga mampu mengurangi bakteri penyebab jerawat. Wajahmu akan menjadi lebih lembut dan halus serta tampak sehat.

4. L’oreal Paris Men Expert White Activ Bright + Oil Control White Foam

Keempat ada L’oreal Paris Men Expert White Activ Bright + Oil Control White Foam merupakan sabun wajah pria dari L’oreal Paris yang dibuat khusus untuk kulit wajah pria. Sabun wajah pria ini mampu mencerahkan dan mengurangi minyak dalam sekali bilas. Sabun muka pria ini juga mampu membersihkan kotoran dan menyamarkan komedo. Kulit anda akan halus dan lembut tanpa minyak dan jerawat jika rutin menggunakan produk satu ini.

5. Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel

Kelima ada Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel merupakan sabun pembersih wajah pria dalam format gel untuk membersihkan wajah dari minyak berlebih penyebab jerawat dan debu polusi tanpa membuat kulit kering. Mengandung ekstrak matcha yang mengandung 100x kandungan antioksidan Matcha dibandingkan dengan teh hijau cina biasa. Mampu membersihkan secara menyeluruh dengan lembut hingga ke pori-pori.

6. Biokos Men Advance Hydra Energizing Facial Foam

Terakhir ada sabun wajah pria dari Biokos Martha Tilaar guys yaitu Biokos Men Advance Hydra Energizing Facial Foam. Sabun wajah pria ini menghadirkan formula menyeluruh untuk kesehatan kulit wajah pria. Termasuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah pria yang merupakan salah satu faktor utama penyebab munculnya jerawat. Formula soap free pada pembersih wajah Biokos cocok untuk kulit sensitif tanpa ,menimbulkan iritasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: