Inidia! 4 Rekomendasi Parfum Pria

Inidia! 4 Rekomendasi Parfum Pria

Rekomendasi Parfum Pria--

DISWAYJATENG.ID - Berikut ini 4 Rekomendasi parfum untuk para pria yang sedang bingung memilih parfum.

1. Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man

Rekomendasi parfum pria yang pertama adalah Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man, parfum ini memiliki aroma wangi kemewahan dan keanggunan. dengan aroma amber yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 lalu dan bisa menjadi salah satu pilihan merk parfum terbaik untuk pria.

Memiliki wewangian yang kuat dan klasik dengan Top notes Almond, Spices, Lavender, Bergamot, Thyme and Rosemary. Middle notes Cherry, Vanilla, Incense and Bulgarian Rose. Base notes Leather, Tonka Bean dan Sandalwood. Parfum yang satu ini memiliki perpaduan aroma buah, tembakau, dan kulit ini mampu bertahan hingga 8 jam.

Parfum ini sangat cocok untuk anda ketika anda berada dalam berbagai kegiatan seperti saat bekerja di kantor atau kencan dengan orang tercinta. Dengan kemampuan aroma yang tidak begitu kuat, tetapi sangat menyenangkan dan ramah.

2. Yves Saint Laurent Y Homme

Parfum yang kedua ada Yves Saint Laurent Y Homme. Parfum yang satu ini menghadirkan aroma Fresh spicy aromatic green yang lembut dan kuat. Parfum EDT ini memiliki aroma Woody Aromatic yang dibuat oleh Dominique Ropion. Cocok untuk pria yang memiliki optimisme tinggi.

Yves Saint Laurent Y Homme menghadirkan aroma bergamot, jahe, apel pada sesi awal dilanjutkan pada middle notesnya terdiri dari sage, geranium, juniper berry yang ditutup dengan aroma wewangian dari vetiver, cedar, tonka, kayu amber, olibanum. Parfum ini memiliki ketahanan hingga 5 jam.

3. Christian Dior Sauvage

Ketiga ada Christian Dior Sauvage. Parfum pria ini memiliki wangi yang terdiri dari perpaduan pepper dan calabrian bergamot yang membuat parfum ini  menghasilkan aroma yang khas ketika parfum ini digunakan oleh pria.

Christian Dior Sauvage ini memiliki aroma amber dengan top note pepper dan calabrian begamot. Middle note dengan aroma geraniumlavendersichuan pepperpink pepperpatchoulielemi dan vetiver. Base note aroma cedarlabadanum dan ambroxan.

Parfum ini mampu bertahan 11 hingga 15 jam dengan kekuatan aromanya yang sedang dan tidak terlalu kuat. Parfum pria ini sangat cocok untuk digunakan ketika beraktifitas sehari-hari.

4. Dior Sauvage Elixir

Yang terakhir adalah Sauvage Elixir Dior. Parfum cowok yang banyak disukai oleh para wanita ini memiliki aroma unik yang luar biasa dan disukai juga oleh banyak orang. Parfum EDP Sauvage Elixir Dior memiliki Kekuatan Aroma Kuat dengan klasifikasi aroma aromatic yang luar biasa.

Sauvage Elixir Dior ini mampu bertahan hingga lebih dari 12 jam pada kulit, 3 hari pada pakaian dengan memiliki Aroma unik kompleks yang sangat halus. Aroma yang cukup manis tapi tidak terlalu manis dengan perpaduan yang bagus antara kesegaran, ambroxan, dan kayu cendana.

Dengan wewangian dari aroma Lavender dengan fase penutupan aroma Licorice, Sandalwood, Amber, Patchouli dan Haiti Vetiver. Parfum yang bagus untuk pria ini memiliki aroma yang kuat dan cocok untuk menemani aktifitas harian yang semakin bersemangat.

Itulah 4 rekomendasi parfum untuk para pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: