Ingin Ke Malaysia Dengan Budget Minim, Liburannya Bisa Menyenangkan

Ingin Ke Malaysia Dengan Budget Minim, Liburannya Bisa Menyenangkan

Untuk makanan dan minuman halal mudah sekali untuk menemukannya dan banyak yang menjualnya dengan harga yang terjangkau.

4. Memesan tiket pesawat dan penginapan jauh hari

Bila akan Ke Malaysia yang tidak boleh tertinggal yaitu mempersiapkan tiket pesawat dan penginapan untuk keberangkatan ke Malaysia.

Anda bisa lebih leluasa dalam memilih maskapai penerbangan serta hotel yang anda sukai , apabila melakukan persiapan yang matang dari jauh hari sebelumnya.

Apalagi bila ada promo yang menarik dan memberikan sensasi tersendiri bagi anda terutama agar bisa menghemat budget yang ada.

5. Mengenali roda transportasi umum yang terdapat pada kota kuala lumpur

Untuk Pergi malaysia, ada berbagai jenis kereta ari MRT, KTM, monorel, komuter sampai LRT yang tersedia di Kuala lumpur. Ini supaya, membuat para wisatawan menjadi sangat mudah untuk megunjungi beberapa tempat wisata yang ada dengan moda tranportasi umum.

Anda hanya perlu memastikan rute transportasi yang anda gunakan dan untuk zaman sekarang, hal seperti itu adalah sesuatu yang mudah dan gampang selama masih ada internet semua bisa mencarinya dengan menggunakan gooogle maps.

6. Membuat rencana perjalanan yang tepat

Pergi ke Malaysia Anda harus menyiapkan segala sesuatunya agar tidak minum selama berlibur. Biasanya parawisata Malaysia akan menghabiskan waktu sekitar 3 sampai 4 hari.

Untuk bisa memanfaatkan waktu tersebut sebaiknya kamu merencanakan sesuatunya dengan matang.Anada bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai tempat wisata dan kota bersejarah yang bisa anda tulis dalam daftar yang akan anda kunjungi supaya liburan bisa lebih asik.

7. Membawa colokan listri dari indonesia

Pada Saat akan ke Malaysia ini biasanya menggunkan stop kontak kaki 3 yang berbeda dengan Indonesia , yang hanya menggunakan stop kontak kaki dua. Maka untuk kesiapannya yaitu converter agar dapat mengisi ulang baterai gadget anda, dan perlu membawa serta mempersiapkan colokan listrik sendiri.

8. Membawa identitas diri

Ini saat melakukan perjalanan kemana saja, Anda pergi sebaiknya selalu membawa dokumen perjalanan atau identitas diri. karena, sesuatu itu tidak bisa kita duga apa yang akan terjadi pada perjalanan yang kita lalui  seperti adanya razia atau tidak.Banyak juga pendatang yang berkunjung ke Malaysia, bahkan banyak wisatawan yang ilegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: