Jangan Khawatir, Ini Tips Outfit Untuk Kamu yang Bertubuh Mungil

Jangan Khawatir, Ini Tips Outfit Untuk Kamu yang Bertubuh Mungil

Tubuh Mungil--

Pilihlah pakaian yang memberikan sedikit struktur pada tubuh, seperti potongan A-line atau potongan yang menyorot lekuk tubuh Anda.

3. Perhatikan proporsi

Perhatikan panjang dan lebar pakaian yang Anda kenakan. Pilihlah celana atau rok yang sesuai dengan panjang kaki Anda untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang. Hindari pakaian yang terlalu panjang karena dapat membuat tubuh terlihat lebih kecil.

BACA JUGA:Tips Berpakaian Khas Seorang Feminis, Cocok Untuk Anda Para Perempuan!

4. Pilih pola dan warna yang tepat

Pilih pola dan warna yang tidak mengoverwhelm tubuh mungil Anda. Hindari pola yang terlalu besar atau berlebihan. Pilih pola yang lebih kecil atau warna yang solid untuk menciptakan tampilan yang lebih rapi dan proporsional.

5. Gunakan aksesori yang tepat

Aksesori dapat menjadi poin fokus yang menarik perhatian pada tubuh Anda. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Aksesori tersebut misalnya seperti gelang atau anting-anting yang tidak terlalu besar. Hindari aksesori yang terlalu besar atau berlebihan yang dapat mengalihkan perhatian dari tubuh Anda.

6. Perhatikan panjang lengan dan celana

Hindari pakaian dengan lengan atau celana yang terlalu panjang karena dapat membuat tubuh terlihat lebih kecil. Pilihlah pakaian dengan panjang lengan dan celana yang sesuai dengan tubuh Anda sehingga dapat menciptakan tampilan yang lebih seimbang.

7. Coba gaya layering

Pakaian lapis dapat memberikan dimensi tambahan pada tubuh Anda. Cobalah untuk menggunakan layering dengan pakaian yang lebih ramping dan berpotongan simpel.

Misalnya, kenakan cardigan tipis atau jaket denim untuk atasan sehingga menciptakan tampilan yang menarik. Selain itu styleini tidak pasaran dan sangat elegan.

Yang terpenting, ingatlah bahwa percaya diri adalah kunci utama dalam penampilan apa pun. Jika Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan apa yang Anda kenakan, itu akan tercermin dalam penampilan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: