Tips Rahasia Awet Muda ala Wulan Guritno, Jangan Mengabaikan Nomor 1!

Tips Rahasia Awet Muda ala Wulan Guritno, Jangan Mengabaikan Nomor 1!

--

DISWAYJATENG.ID - Wulan Guritno, seorang aktris dan presenter umur 42 tahun yang terkenal di Indonesia, tidak hanya terkenal karena bakatnya di dunia hiburan, tetapi juga karena penampilannya yang awet muda. Bagi anda yang ingin terlihat awet muda seperti Wulan Guritno, dalam artikel ini mungkin dapat membantu anda untuk melakukan perawatan diri yang jauh lebih baik.

Berikut Tips cara hidup sehat ala Wulan Guritno yang Dapat Anda ikuti

1. Pola Makan Sehat

Wulan Guritno menerapkan pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan segar, alami, dan seimbang.

Sehingga dengan mengutamakan makanan seperti sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan protein tanpa lemak. Oleh karena itu hindarilah makanan olahan yang penuh gula.

2. Rutin minum Air Putih

Wulan Guritno menjaga hidrasi tubuhnya dengan minum air putih yang cukup setiap hari. Sehingga dengan minum air putih mampu membantu menjaga kelembapan kulit dan membuang racun dari tubuh.

Pastikan anda minum air putih minimal 8 gelas air sehari.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan Tubuh, Jangan Sering Diabaikan!

3. Tidur yang Cukup

Wulan Guritno mengutamakan tidur yang cukup setiap malamnya. Dengan tidur yang cukup dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit dan memulihkan energi tubuh.

Usahakan untuk tidur selama 7-8 jam setiap malam untuk mendapatkan istirahat yang optimal.

4. Rutin Berolahraga

Olahraga merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat ala Wulan Guritno untuk terlihat awet muda. Demikian pula cukup dengan rutin berolahraga, termasuk yoga, pilates, dan latihan kardio dapat membantu menjaga kesehetan tubuh secara alami.

Pilihlah aktivitas fisik yang anda sukai dan lakukan secara teratur untuk menjaga kebugaran tubuh dan kulit yang sehat.

BACA JUGA:anda ingin terlihat awet muda ini rahasianya

5. Mengontrol Stres

Dengan sering mengutamakan kesehatan mentalnya dengan mengelola stres. Dia melakukannya melalui meditasi, yoga, atau kegiatan yang memberikan ketenangan pikiran.

Sehingga perlu menemukan cara yang cocok untuk anda dalam mengelola stres, seperti berjalan-jalan di alam atau membaca buku.

6. Perawatan Kulit

Dia rajin membersihkan wajah, menggunakan pelembap, dan melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari dengan menggunakan tabir surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: