Rekomendasi 10 Restoran Makanan Jepang dengan Rating Tertinggi di Jakarta

Rekomendasi 10 Restoran Makanan Jepang dengan Rating Tertinggi di Jakarta

--

DISWAYJATENG.ID - Makanan khas Jepang telah menjadi favorit oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Jakarta. Apabila anda adalah pecinta kuliner Makanan khas Jepang dan sedang berada di Jakarta, berikut rekomendasi beberapa restoran makanan Jepang yang wajib anda coba.

1. Sushi Tei

Sushi Tei merupakan salah satu restoran paling populer di Jakarta. Sehingga mereka menawarkan berbagai hidangan Jepang seperti sushi, sashimi, ramen, dan banyak lagi.

Dengan kualitas bahan makanan mereka yang sangat baik, dan suasana restoran ini nyaman untuk anda yang sedang menyantap makanan.

2. Marugame Udon

Marugame Udon merupakan salah satu tempat kuliner makanan cepat saji Jepang yang terkenal dengan udon mereka yang segar dan lezat. Sehingga anda dapat memilih berbagai jenis udon dan menambahkan topping sesuai selera yang anda inginkan.

Oleh karena itu harga di sini terjangkau, dan porsi makanan yang biasa tersajikan sangat memuaskan perut anda.

BACA JUGA:rekomendasi makana khas korea selatan yang populer di dunia

3. Sushi Hiro

Sushi Hiro merupakan salah satu restoran Jepang bergaya izakaya di Jakarta. Demikian pula mereka terkenal dengan sushi dan sashimi berkualitas tinggi.

Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan khas Jepang lainnya seperti takoyaki dan tempura. Pastikan untuk mencicipi chef's special mereka yang selalu menawarkan kejutan kuliner.

4. Hokkaido Izakaya

Hokkaido Izakaya merupakan restoran Jepang yang menghadirkan cita rasa Hokkaido yang sangat lezat di Jakarta. Mereka menyajikan hidangan seperti sashimi, ramen, dan yakiniku.

Sehingga dengan hidangan spesial mereka adalah seafood fresh dari Hokkaido yang tersajikan dengan cara yang lezat dan autentik.

5. Hachi Ju Hachi

Hachi Ju Hachi merupakan restoran izakaya Jepang yang terkenal dengan hidangan robatayaki mereka. Sehingga anda dapat menikmati hidangan panggang seperti yakitori dan sate Jepang lainnya. Restoran ini juga memiliki suasana yang ramah dan menyenangkan.

BACA JUGA:Cara Lain Memasak Mie Samyang yang Preaktis dan Mudah untuk jadi Cemilan

6. Aoki Japanese Cuisine

Aoki Japanese Cuisine merupakan restoran Jepang mewah di Jakarta. Dengan menawarkan berbagai hidangan mewah seperti wagyu beef, tempura, dan sushi yang tersajikan dengan presisi tinggi.

Sehingga restoran ini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati makanan Jepang dengan sentuhan modern.

7. Sushi Masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: