Wajib Dicoba! Ini10 Tempat Kuliner Jogja yang Paling Populer dengan Harga Terjangkau

Wajib Dicoba! Ini10 Tempat Kuliner Jogja yang Paling Populer dengan Harga Terjangkau

--

DISWAYJATENG.ID - jogja, kota yang terkenal akan budaya di Indonesia, terkenal tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena kelezatan kuliner lokalnya. Bagi wisatawan yang ingin mencicipi makanan khas jogja tanpa menguras kantong, berikut beberapa tempat kuliner dengan harga terjangkau di jogja.

1. Gudeg Yu Djum

Gudeg  makanan khas jogja yang terbuat dari nangka muda yang biasa dimasak dengan santan. Tempat kuliner ini salah satu tempat paling terkenal untuk menikmati gudeg.

Sehingga dengan memiliki harganya terjangkau, dan anda dapat memilih variasi menu yang sesuai dengan selera anda.

2. Warung Handayani

Warung Handayani merupakan tempat kuliner yang populer di kalangan mahasiswa dan wisatawan. Mereka menyajikan berbagai hidangan Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, dengan menu Sate Ayam dan Nasi Campur merupakan beberapa hidangan yang sangat kami rekomendasikan di sini.

BACA JUGA: 5 kuliner khas tegal yang menggiurkan anda wajib coba

3. Warung Bu Ageng

Warung Bu Ageng menawarkan berbagai hidangan tradisional Jawa dengan harga yang terjangkau. Sehingga dengan menikmati hidangan seperti Sop Buntut dan Ayam Goreng Kalasan di sini merupakan pengalaman yang wajib anda coba saat berkunjung ke Yogyakarta.

4. Gudeg Sagan

Terletak di Jalan Sagan, Gudeg Sagan merupakan tempat makan yang populer di jogja. Mereka menyajikan berbagai jenis gudeg dengan harga yang terjangkau.

Sehingga dengan rasa gudegnya yang lezat dan biasa tersajikan dengan lauk pauk tradisional membuat tempat kuliner ini wajib anda kunjungi ketika di jogja.

5. Bakmi Mbah Mo

Salah satyu kuliner mi pangsit khas jogja, merupakan salah satu hidangan yang banyak orang sukai. Bakmi Mbah Mo merupakan tempat kuliner terkenal yang menyajikan bakmi dengan harga terjangkau.

Sehingga dengan merasakan cita rasanya yang unik dan pastikan anda mencoba tambahan topping seperti pangsit goreng dan menu lainnya.

6. Sate Klatak Pak Pong

Tempat kuliner ini merupakan salah satu hidangan sate yang sangat terkenal di jogja. Anda dapat menikmati sate daging kambing dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu Sate Klatak memiliki cita rasa yang unik karena dibakar dengan api terbuka, memberikan aroma dan rasa yang khas.

7. Mie Ayam Tumini

Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang populer di Indonesia, dan Mie Ayam Tumini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: