Jangan Salah, Purworejo Punya Tempat Makan yang Nampol Banget Lho! Ini Dia..

Jangan Salah, Purworejo Punya Tempat Makan yang Nampol Banget Lho! Ini Dia..

Purworejo memiliki beberapa tempat makan dan restoran yang wajib anda kunjungi--

DISWAYJATENG – Saat kita berkunjung dan menginap pada suatu tempat, tempat makan menjadi salah satu poin penting bagi kita. Apalagi jika anda penikmat kuliner, tentunya pemilihan tempat makan menjadi sangat penting.

Purworejo memberikan aneka masakan enak dan mantap. Kabupaten yang bersebelahan dengan Magelang dan wonosobo ini banyak terdapat tempat makan yang bisa mengisi perut anda saat lapar.

Purworejo memiliki banyak tempat kuliner yang siap memanjakan anda kapanpun. Purworejo juga memberikan banyak pilihan menu sajian yang tentunya sudah sangat populer.

Rumah Makan Enak Purworejo

1. Bebek Goreng H Dargo

Bagi kalian yang sedang berada pada kota Purworejo dan anda penikmat menu masakan bebek gorang. Anda bisa mampir ke rumah makan bebek goreng H Dargo yang tempatnya sangat populer dengan menu bebek gorengnya. Tempat ini menyajikan bebek goreng dengan rasa yang enak apalagi jika anda campur dengan sambal hijau dan merah.

Selain bebek goreng, pada rumah makan ini juga menyediakan menu burung puyuh, burung dara, iga goreng dan bakar, lele. Ada juga menu sayuran serta minuman baik dingin maupun panas.

Rumah makan ini beralamat pada Jl. Mayjend Sutoyo, Kepatihan Purworejo.

2. Kedai Makan Satu Satu

Kedai makan Satu Satu merupakan salah satu restoran yang menyajikan sneak menu masakan nusantara. Lokasinya cukup nyaman dengan beberapa fasilitas seperti mushola, toilet dan juga tempat parkir yang luas. Untuk menu yang tersedia pada kedai makan ini antara lain stemboat, ayam bakar, goreng ataupun geprek, aneka bebek burung puyuh kemudian ikan lele, gurame serta nila. Untuk lokasi tempat ini berada pada Jl. H. Juanda Dusun V mranti Kecamatan Purworejo.

3. ACC Super Sambal

ACC Super sambal merupakan restoran yang menyajikan aneka menu nusantara dengan special sambal pedas sampai ubun-ubun sepuasnya. Sangat cocok bagi yang suka pedas, apalagi jika bersama dengan keluarga. Menu yang tersedia antara lain masakan bebek, nasi ayam kampung, nasi puyuh, nasi lele nasi nila, bandeng, kepala bebek serta menu lainnya.

Bertempat pada Jl. Brigjend katamso 45 RW 02 Pangenrejo Kecamatan purworejo, tempat makan ini mulai buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

4. Ayam Bakar Bambu Kuning

Merupakan salah satu restoran masakan ayam, tempatnya sangat nyaman untuk kulineran bersama keluarga tentunya. Akses menuju tempat ini pun sangat mudah, memberikan pilihan kursi dan juga lesehan dengan beraneka ragam menu. Menu yang tersedia antara lain ayam kota uth goreng, bakar, masakan bebek, gurame kemudian nila, sop lalu bawal, cumi-cumi, udang , lele , iga bakar dan lainnya. Restoran ini beralamat pada Jl. Brigjen Katamsokm 3 Jurangan Boro Kulon Kecamatan Banyuurip Kabupaten purworejo.

5. Warung Makan Mbak Tin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: