Trend Hijab Ini Simpel dan Akan Membuat Tampilanmu Semakin Menawan

Trend Hijab Ini Simpel dan Akan Membuat Tampilanmu Semakin Menawan

oot Hijab--

DISWAYJATENG.ID - Trend hijab saat ini sangat marak dikalangan kaum perempuan, dan hijab kini sudah menjadi ikon fashion yang mendapatkan perhatian dari para pemakainya, khususnya bagi kaum muslim.

 

Jika dulu hijab identik dengan kaum muslim yang sudah lanjut usia, namun sekarang hijab banyak diminati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Oleh karena itu saat ini banyak sekali trend fashion hijab yang unik dan simpel untuk dipakai sehari-hari

 

Dengan adanya fashion hijab ini telah mengubah stigma negatif mengenai hijab di luar sana. Mungkin dulu hijab sering sekali dihubungkan dengan pengajian atau sesuatu yang ketinggalan zaman, namun perkembangan fashion saat ini sangat pesat apalagi khususnya pada hijab, saat ini hadir model-model hijab yang cocok untuk anak muda.

 

Mungkin kalian yang membaca artikel ini sedang kebingungan mencari hijab yang simpel dan bagaimana memadukannya dengan pakaian kalian sehari-hari atau ketika kalian ingin pergi ke acara penting, simak berikut untuk mengetahuinya :

 

1.       Kemeja Bluse denan Bela Square

 

Kemja bluse seringkali di gunakan para perempuan untuk ngampus, kondangan atau sekedar untuk berpergian, namun biasanya model kemeja bluse ini cukup ramai karna biasanya dikombinasikan dengan rumbai-rumbai pada dada atau lengan. Oleh karena itu keja blus lebih cocok dipadukan dengan hijab bela square, karena hijab ini cukup simpel dan mudah untk didapatkan. Selain itu juga hijab ini memiliki banyak warna pilihan untuk dipadukan dengan bluse yang kalian miliki.

 

2.       Crewneck dengan hijab kaos

 

Crewnack sekarang sedang diminati banyak orang, selain modelnya yang simpel, ini juga menutup area leher, sehingga mempermudah bagi kita yang berhijab agar tidak menggunakan daleman krudung lagi. Crewnack ini hadir dengan warna-warna yang sangat beragam, namun saat ini yang banyak digandrungi adalah warna yang pastel. Crewnack ini cocok sekali dipadukan dengan hijab kaos yang saat ini sedang trend. Selain bahan hijab yang nyaman, hijab ini juga sangat simple menggunakannya, hanya dengan menyampirkannya tanpa pentul hijab ini sudah embuat kalian tampak menawan

 

3.       Vest korea dengan hijab pasmina

 

Vest korea saat ini sangat digandrungi oleh para perempuan, karena fashion ini terinspirasi dari korea sehingga banyak diminati, apalagi bagi kalian yang suka drakor. Mungkin dari kalian masih bingung bagai mana memadukan vest korea ini, karna mungkin kebanyakan berlengan pendek. Jangan khawatir kalian bisa menanganinya dengan menambahkan manset untuk menutup lengan kalian, tapi sepertinya untuk saat ini sudah banyak vest korea yang berlengan panjang. Nah vest korea ini cocok sekali dipadukan dengan hijab pasmina yang simple, karena ini akan membuat penampilan kalian makin anggun dan terlihat menawan.

 

 

 

Bagaimana, masih bingung untuk memadupadankan hijab kalian? Jangan khawatir sekarng banyak sekali media untuk kalian jadikan referensi hijab kalian.

 

 

 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hijab