Rekomendasi Kuliner yang Wajib Banget Kalian Coba Saat Liburan ke Jogja!

Rekomendasi Kuliner yang Wajib Banget Kalian Coba Saat Liburan ke Jogja!

Rekomendasi Kuliner yang Wajib Banget Kalian Coba Saat Liburan ke Jogja!--

DISWAYJATENG.ID - Buat kalian yang ingin atau sedang liburan ke Jogja. Ini ada beberapa rekomendasi tempat kulineran yang wajib banget kalian cobain.

Selain wisata menikmati alam dan keindahan Yogyakarta, kulineran makanan enak tentu tak ingin kalian lewatkan. Kota pelajar menyediakan banyak sekali varian menu dengan rasa yang unik dan juga enak pastinya.

Berbagai macam tempat makan di Jogja yang siap membuat kalian lidah kalian bergoyang, bahkan hingga ketagihan. Mulai dari rasa manis, asin, pedas, dan asam bisa kalian temukan di kuliner Jogja.

Info penting juga untuk kalian yang ingin kulineran di Jogja yaitu, harganya yang terjangkau dan pas sama kantong kalian. Jadi untuk kalian yang khawatir tentang harga, tenang aja.

Karena tempat makan di kota Pelajar sangat ramah kantong dan tentunya ramah di lidah.

BACA JUGA:Tempat Kuliner di Daerah Pemalang, Dijamin Ketagihan!

Rekomendasi Kulineran di Yogyakarta untuk Segala Kalangan!

Buat kalian yang masih bingung, mau kulineran di Yogyakarta tapi belum tau mau pilih apa. Berikut ini beberapa rekomendasi kulineran yang pas untuk segala kalangan.

Sate Ratu

Sate Ratu sudah terkenal akan kelezatan sate dengan bumbu merahnya, bahkan turis mancanegara pun terpikat akan kenikmatan makanan di sini lho guys.

Buat kalian yang mampir ke warung Sate Ratu Jogja ini bersama keluarga atau bersama rombongan tenang aja. Sate Ratu memberikan nuansa baru makan sate untuk kalian, dengan menyajikan tempat yang luas, nyaman dan asri.

Lokasinya : Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Jam Buka: 11.00 - 21.00

Lumpia Samijaya

Buat kalian yang sedang jalan-jalan di area Malioboro, wajib banget buat nyempetin coba Lumpia Samijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: