Luar Biasa! Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal Berdaya Saing Internasional

Luar Biasa! Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal Berdaya Saing Internasional

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal berkerja sama dengan KUI menyelenggarakan Sit In Online Program and Program Lecture.-Dok. Ist-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Mahasiswa asing Eastern Institute for Integrated Learning in Management (EIILM) Kolkata India mengkuti kegiatan Sit In Online Program and Program Lecture yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) bekerja sama dengan Kerja Sama Urusan Internasional (KUI).

 

Dekan FEB UPS Tegal Dr Dien Noviany R SE MM Ak CA berharap budaya Indonesia yang sangat beragam ini dapat menjadi pengalaman terbaik bagi mahasiswa internasional yang belajar di UPS Tegal, khususnya di FEB. Selain itu, FEB UPS Tegal akan terus bekerja sama dengan universitas internasional untuk saling bertukar pikiran dan berkolaborasi.

 

Kegiatan seperti ini akan terus digalakkan tidak hanya di kampus ini, tapi di kampus belahan dunia lainnya, kata Dien.

 

Kegiatan ini diikuti 56 mahasiswa EIILM Kolkata India. Hadir sebagai pembicara dari FEB UPS Tegal Dekan FEB Dr Dien Noviany R SE MM Ak CA, Dr Dewi Indriasih MM Ak, Yustia Hapsari MKom, dan pembicara dari EIILM Kolkata India Dr Sanchita Saha, Priyadarshini Chatterjee, Aratrika Roy Chowdhury, dan Sreemoye Ghosh.

 

FEB UPS Tegal terus berupaya tidak hanya dengan Sit In Online, namun mahasiswa juga harus menimba ilmu di luar negeri. Mahasiswa FEB UPS Tegal diharapkan dapat berinteraksi dan belajar budaya dengan baik di India sama halnya dengan mahasiswa India belajar budaya di Indonesia.

 

Ini dapat menjadi kekuatan yang menguntungkan kedua belah pihak,” ungkap Dien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id