Lengkapi Roster 16 Tim!Boom Esports Bawa Roster Juara PMPL ID Spring 2023

Lengkapi Roster 16 Tim!Boom Esports Bawa Roster Juara PMPL ID Spring 2023

Lengkapi Roster 16 Tim!Boom Esports Bawa Roster Juara PMPL ID Spring 2023--Instagram PUBG MOBILE ESPORTS ID (Edit By : Bayu Nugroho)

JATENG.DISWAY.ID - Resmi sudah seluruh tim mengumumkan roster yang akan berlaga di PMPL Indonesia Fall 2023. Lengkapi Roster 16 Tim!Boom Esports Bawa Roster Juara PMPL ID Spring 2023.

Empat tim esports terakhir sudah memastikan roster yang akan mereka bawa di ajang PMPL ID Fall 2023.

Boom Esports, RRQ Esports, 21NFT Esports dan ARF Team melalui sosial media resmi Pubg Mobile Esports Indonesia telah memberikan pengumuman resminya.

Baca JugaSquad Baru BTR Siap Ambil Alih Mahkota PMPL! Ini Pengumuman Resmi Roster Tim PMPL ID Fall 2023 Part 3

Boom Esports Membawa Skuat Juara PMPL ID Spring 2023, RRQ Esports Datangkan Nama Baru!

Boom Esports yang menjadi kampiun PMPL ID Spring 2023, nampaknya masih percaya dengan skuat yang mereka miliki saat ini untuk mengarungi PMPL ID Fall 2023 dan mempertahankan tahtanya.

Kemudian ada RRQ Esports yang mendatangkan beberapa player baru setelah mengalami hasil yang kurang memuaskan di PMPL ID Spring 2023 dan PMSL SEA 2023.

Kedua pemain baru tersebut yaitu Hexaz dari Morph Team, dan Bossku dari GPX Esports, setelah mendatangkan kedua pemain tersebut RRQ juga melepaskan salah satu pemainnya yaitu Valdemort. 

Lalu ada ARF Team yang di musim lalu atau debutnya di PMPL ID mendapatkan hasil yang fantastis usai menempati peringkat 3.

Mereka masih mengandalkan player lamanya dan hanya mendatangkan satu player rookie yaitu Shyzen untuk melengkapi roster mereka di PMPL ID Fall 2023.

Terakhir ada 21NFT Esports yang masih mempertahankan roster utama mereka di PMPL ID Spring 2023 lalu.

Berikut Roster Lengkap dari 4 Tim Tersebut

Boom Esports

Menambah satu amunisi baru dari ARF Team yaitu Acull dan Kent yang kembali hadir di line up roster mereka di PMPL ID Fall 2023.

  1. Kent
  2. Acull
  3. Ponbit
  4. Yummy
  5. Reizy

RRQ Esports

Menambah dua roster baru untuk mengarungi PMPL ID Fall 2023.

  1. Nerpehko
  2. Mort
  3. Asaa
  4. Hexaz
  5. Bossku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: