Daftar Juara MPL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?

Daftar Juara MPL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?

Daftar Juara MPL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?--

JATENG.DISWAY.ID - Kompetisi terakbar Mobile Legends di Indonesia yaitu Mobile Legends Pro League (MPL) ID akan memasuki season 12. Berikut Daftar Juara MPL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, MPL Indonesia Season 11 telah usai dan Onic Esports kembali menjadi juaranya selama 2 season terakhir.

Untuk mematahkan dominasi Onic Esports di MPL Indonesia, sudah ada beberapa perombakan yang terjadi seperti Kapten RRQ yaitu VYN yang hijrah ke Bigetron Esports. Lalu akan adakah kejuatan lainnya di MPL ID musim depan?.

BACA JUGA:Ini Daftar Roster Tim yang Berlaga di MSC 2023! Onic Esports Bawa Full Roster Juara MPL ID Season 11

Kilas Balik MPL Indonesia dari Season Pertama!

MPL Indonesia sudah berjalan sejak tahun 2018 lalu, berarti sudah sekitar 5 tahun dan telah menghadirkan 11 season MPL.

Berikut Daftar Juara MPL Indonesia Sepanjang Masa

  1. Team NXL (Billy, G, LJ, Watt, Rave dan Slurp) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Evos Esports dalam partai final BO 5 dengan skor 3-2.
  2. RRQ O2 (Lemon, Liam, Tuturu, AyamJago, dan Instinct) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Evos Esports dalam partai final BO 5 dengan skor 3-0.
  3. Onic Esports (Udil, Sasa, Antimage, Drian, dan Psychoo) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Louvre Esports dalam partai final BO 5 dengan skor 3-0.
  4. Evos Legends (Rekt, Luminaire, Wannn, Donkey, dan Oura) Sukses menjadi juara usai mengalahkan RRQ Hoshi dalam partai final BO 5 dengan skor 3-1.
  5. RRQ Hoshi (VYN, Lemon, R7, Xinnn, LJ, Tuturu, dan Wizzking) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Evos Legends dalam partai final BO 5 dengan skor 3-2.
  6. RRQ Hoshi (VYN, Lemon, R7, Xinnn, LJ, Liam, Alberttt dan Wizzking) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Alter Ego Esports dalam partai final BO 5 dengan skor 3-2.
  7. Evos Legends (Luminaire, Rekt, Ferxiic, Antimage, Clover, LJ, Wannn, dan Darkness) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Bigetron Alpha dalam partai final BO 7 dengan skor 4-2.
  8. Onic Esports (Drian, CW, Kiboy, Butss, Sanz, Maipan, dan Sir ft Lans) Sukses menjadi juara usai mengalahkan RRQ Hoshi dalam partai final BO 7 dengan skor 4-3.
  9. RRQ Hoshi (VYN, Lemon, R7, Clayyy, Yummy, Aether, Skylar, Psychoo, dan Violence) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Onic Esports dalam partai final BO 7 dengan skor 4-1.
  10. Onic Esports (Drian, CW, Kiboy, Butss, Sanz, Kairi, dan Samoht) Sukses menjadi juara usai mengalahkan RRQ Hoshi dalam partai final BO 7 dengan skor 4-1.
  11. Onic Esports (Drian, CW, Kiboy, Butss, Sanz, Kairi, dan Samoht) Sukses menjadi juara usai mengalahkan Evos Legends dalam partai final BO 7 dengan skor 4-0.

Dengan catatan tersebut, Onic Esports dan RRQ Esports menjadi tim tersukses dalam sejarah MPL Indonesia dengan masing-masing total raihan 4 trofi.

Kalau tim jagoan kalian gimana, ada kah dalam daftar juara MPL Indonesia sepanjang masa?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: