Peluang Serie A untuk Kirimkan 5 Perwakilan ke Uefa Champions League musim depan!

Peluang Serie A untuk Kirimkan 5 Perwakilan ke Uefa Champions League musim depan!

Peluang Serie A untuk Kirimkan 5 Perwakilan ke Uefa Champions League musim depan!--Twitter Paulo Dybala (Edit By : Bayu Nugroho)

JATENG.DISWAY.ID - Setelah berhasil mengirimkan perwakilan ke partai final di tiga kompetisi Eropa musim ini. Besar Peluang Serie A untuk Kirimkan 5 Perwakilan ke Uefa Champions League musim depan!.

Sejarah baru akan tercipta, jika Serie A berhasil untuk pertama kalinya mengirimkan 5 perwakilan sekaligus ke kompetisi UEFA Champions League musim depan.

Seandainya hal tersebut terjadi, Serie A akan mengikuti jejak La Liga, EPL dan Bundesliga yang sudah terlebih dahulu mampu mengirimkan 5 perwakilan sekaligus ke ajang UCL.

BACA JUGA:Dominasi Serie A di Kompetisi Eropa Musim Ini! Akankah Treble Winners

Mampukah As Roma Membuat Sejarah Baru Untuk Liga Italia Musim Ini

Skenario terbaiknya jika Serie A ingin mengirimkan 5 perwakilan sekaligus ke UCL musim depan, ada pada peranan penting As Roma.

Bagaimana tidak, As Roma memegang kunci utama setelah mereka berhasil lolos ke partai puncak UEFA Europa League musim ini.

Kini skuat asuhan Jose Mourinho berada di posisi 6 klasemen Serie A, dan otomatis jika mereka ingin mentas ke liga Champions musim depan peluangnya hanya pada jalur juara UEL musim ini.

Hal tersebut bukan perkara mudah, mengingat skuat asuhan Jose Mourinho akan menantang sang peraih gelar terbanyak UEL, Sevilla FC.

Jadi, Jika sang Serigala Roma berhasil juara UEL, mereka akan mentas di liga Champions musim depan setelah absen selama 4 musim. Tak hanya itu, As Roma juga berpeluang membuat sejarah baru untuk liga Italia.

Mampukah As Roma Membuat Sejarah Baru Untuk Liga Italia Musim Ini?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: