Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu Tentang Games Lokapala!

Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu Tentang Games Lokapala!

Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu Tentang Games Lokapala! --Game Lokapala

JATENG.DISWAY.ID - Gameplay dari game Lokapala sebenarnya tak jauh berbeda dari kebanyakan game bergenre MOBA lainnya. Namun ada Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu Tentang Games Lokapala!.

Seperti halnya pertama kali kalian bermain game, pasti ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan terlebih dahulu untuk memahami bagaimana cara bermainnya.

Lokapala memiliki beberapa mode permainan, seperti Ranked Match, Classic Match, Brawl Match dan Custom Match.

Nah berikut ini beberapa hal mengenai fitur in-game Lokapala yang perlu kalian cermati agar kalian mahir dalam bermain Lokapala.

Ksatriya

Ksatriya atau hero merupakan karakter yang akan kita gunakan dalam game Lokapala. Pada game Lokapala terdapat enam spesifikasi peran dari Ksatriya antara lain Marksman, Support, Tank, Assassin, Mage dan Fighter.

Yaksha

Yaksha merupakan monster yang ada di In-game Lokapala, atau mungkin kalian lebih familiar dengan sistem "turtle". Yaksha bisa kalian kalahkan untuk mendapatkan gold dan exp untuk menambah kekuatan Ksatriya kalian.

Rakshasha

Rakshasa adalah makhluk mitologi terkuat dalam game yang membutuhkan lebih banyak usaha untuk mengalahkannya. Dengan mengalahkan Rakshasa, Kalian tidak hanya akan menerima gold dan exp yang melimpah, kalian juga akan menerima berkahnya dan bisa mentransformasi ksatriya kalian menjadi wujud Raksatriya.

Svaka Vahana

Vahana ini merupakan fitur yang dapat membantu pemain untuk melakukan perjalanan atau rotasi lebih cepat di dalam peta. Bisa juga digunakan untuk mundur dengan cepat ke markas mereka, membuat kecepatan setiap pertandingan lebih cepat.

Ancient

Ancient atau bisa juga disebut sebagai tower utama pada game Lokapala. Sama halnya dengan game MOBA lainnya, tim yang dapat menghancurkan Ancient dalam Lokapala akan menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: