10 Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik, Rekomended Parah!

10 Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik, Rekomended Parah!

DISWAY JATENG- Ada beberapa kursus bahasa Inggris online yang terkenal dan dianggap terbaik dalam memberikan pembelajaran--Istimewa

DISWAY JATENG- Ada beberapa kursus bahasa Inggris online yang terkenal dan dianggap terbaik dalam memberikan pembelajaran bahasa Inggris secara online.

Berikut kursus bahasa Inggris online Terbaik:

1. Duolingo (https://www.duolingo.com/)

Duolingo adalah platform pembelajaran bahasa online yang populer. Mereka menawarkan kursus bahasa Inggris secara interaktif dengan menggunakan metode belajar bermain dan latihan yang bervariasi.

2. Babbel (https://www.babbel.com/)

Selanjutnya Babbel adalah platform pembelajaran bahasa online yang terkenal. Mereka menyediakan kursus bahasa Inggris yang telah rancang untuk berbagai tingkat kemampuan. Materi pembelajaran mereka fokus pada percakapan sehari-hari.

3. Rosetta Stone (https://www.rosettastone.com/)

Kemudian Rosetta Stone telah lama menjadi salah satu penyedia kursus bahasa terkemuka. Mereka menawarkan kursus bahasa Inggris yang mencakup aspek kosakata, tata bahasa, dan percakapan.

4. EF English Live (https://englishlive.ef.com/)

Selanjutnya EF English Live adalah platform pembelajaran bahasa Inggris online yang menawarkan kursus dengan pengajar berpengalaman secara langsung. Anda dapat mengikuti kelas online secara real-time dan berinteraksi dengan pengajar dan peserta lainnya.

5. iTalki (https://www.italki.com/)

Kemudian iTalki adalah platform pembelajaran bahasa yang menghubungkan Anda dengan tutor bahasa Inggris berpengalaman. Anda dapat memilih tutor sesuai dengan preferensi Anda, dan belajar secara individual melalui sesi online.

Berikut adalah beberapa kursus bahasa Inggris online terbaik yang tersedia di Indonesia:

6. English Today Online (https://www.english-today-online.com/)

Selanjutnya English Today Online adalah platform kursus bahasa Inggris online yang terkemuka di Indonesia. Mereka menawarkan kursus yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris.

7. Wall Street English (https://www.wallstreetenglish.co.id/)

Kemudian Wall Street English adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang memiliki program online di Indonesia. Mereka menawarkan kursus yang dirancang untuk berbagai tingkat kemampuan, mulai dari pemula hingga mahir.

8. English First (https://www.ef.co.id/online/)

Selanjutnya English First, juga dikenal sebagai EF, adalah lembaga kursus bahasa Inggris internasional yang memiliki program online di Indonesia. Mereka menawarkan kursus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kemampuan masing-masing peserta.

9. English Café (https://www.englishcafe.co.id/)

Kemudian English Café adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang menyediakan program online di Indonesia. Mereka menawarkan kursus yang interaktif dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

10. Open English (https://www.openenglish.com/)

Open English adalah platform kursus bahasa Inggris online yang tersedia di Indonesia. Mereka menawarkan kursus dengan pengajar berpengalaman dan materi pembelajaran yang beragam.

Penting untuk mencari tahu lebih lanjut tentang masing-masing kursus, termasuk metode pembelajaran, biaya, tingkat kemampuan yang Anda tawarkan, serta ulasan dari pengguna sebelum memutuskan untuk mendaftar. Setiap orang memiliki preferensi pembelajaran yang berbeda, jadi pilihlah kursus yang sesuai dengan gaya belajar dan kebutuhan pribadi Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber