Hasil Drawing Babak Grup MSC 2023, Dua Tim Indonesia Auto Lolos Kah?

Hasil Drawing Babak Grup MSC 2023, Dua Tim Indonesia Auto Lolos Kah?

Hasil Drawing Babak Grup MSC 2023, Dua Tim Indonesia Auto Lolos Kah?--Instagram @mlbbesports_official (Edit By : Bayu Nugroho)

JATENG.DISWAY.ID - Setelah mendapatkan seluruh kontestan dari berbagai region untuk bertarung di MSC 2023. Berikut Hasil Drawing Babak Grup MSC 2023, Dua Tim Indonesia Auto Lolos Kah?.

Masih menggunakan format yang sama dengan gelaran MSC sebelumnya, 12 tim akan berlaga dan terbagi ke dalam 4 babak grup. Terdapat 4 tim yang menempati pool 1 Drawing babak grup MSC 2023, jumat (26/5) dan 8 tim tergabung dalam pool 2.

Keempat tim yang akan menempati pool 1 antara lain Onic Esports (MPL ID Champion), Echo Esports (MPL PH Champion), Todak (MPL MY Champion) dan Fenix (Myamar Champion).

Berdasarkan peraturan MSC 2023, tim yang menempati pool 1 dan tim yang berasal dari region yang sama juga tak akan bertemu di babak grup.

BACA JUGA:Inilah Tim Peserta MSC 2023! Tim Asal Indonesia Siap Angkat Piala!

Onic Esports dan Evos Legends Menempati Grup yang di Atas Kertas Mudah!

Setelah melakukan drawing babak grup, Onic Esports dan Evos Legends Menempati Grup yang di atas Kertas Mudah bagi mereka.

Nasib yang berbeda justru menimpa perwakilan Malaysia yaitu Todak, yang harus berada satu grup dengan mantan juara M3 World Championship Blacklist International.

Berikut Daftar Pembagian Grup MSC 2023

Grup A

  1. Echo Esports (Filipina)
  2. Fire Flux Impunity (Turki)
  3. Team Evo (Laos)

Grup B

  1. Fenix (Myanmar)
  2. RSG Philipines (Filipina)
  3. Evos Legends (Indonesia)

Grup C

  1. Onic Esports (Indonesia)
  2. Team Outplay (Amerika Serikat)
  3. Burn X Flash (Kamboja)

Grup D

  1. Todak (Malaysia)
  2. Blacklist International (Filipina)
  3. Team Occupy (Mesir)

Dengan hasil drawing grup ini, besar harapannya untuk tim perwakilan Indonesia bisa meraih hasil maksimal. Kita harus terus mensupport perwakilan tim Indonesia agar bisa menjadi juara pada gelaran MSC 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @mlbbesports_official