Tottenham Kembali Menelan Kekalahan Saat Bertemu Brentford 3-1 di EPL!

Tottenham Kembali Menelan Kekalahan Saat Bertemu Brentford 3-1 di EPL!

Tottenham Kembali Menelan Kekalahan Saat Bertemu Brentford 3-1 di EPL!--Twitter Resmi Brentford FC

DISWAY JATENG - Laga lanjutan English Premiere LeagueTottenham Kembali Menelan Kekalahan Saat Bertemu Brentford 3-1 di EPL!.

Matchday 37, mempertemukan Tottenham Hotspur vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, sabtu (20/5). Membutuhkan kemenangan di sisa laga mereka di EPL musim ini untuk mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan, Tottenham justru kembali kalah.

Bermain di hadapan publik sendiri, Tottenham harus mengakui keunggulan sang tamu Brentford dengan skor 3-1. Dengan hasil ini, membuat Tottenham tertahan di posisi 8 klasemen sementara EPL.

Sedangkan untuk Brentford kemenangan ini mengantarkan mereka tepat di bawah Tottenham yaitu di posisi 9 klasemen sementara EPL.

BACA JUGA:Fakta Dibalik Kemenangan As Roma Atas Bayer Leverkusen di Partai Semifinal Uefa Europa League!

Performa Tottenham Hotspur Terus Menurun Usai Kepergian Sang Pelatih Antonio Conte!

Performa Tottenham Hotspur terus menurun usai kepergian sang pelatih Antonio Conte. Harry kane dkk kembali menelan kekalahan di laga lanjutan English Premiere League musim ini.

Bermain di hadapan publik saat bertemu Brentford, Tottenham sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Harry Kane di menit ke-8. Gol tersebut membuat Spurs unggul sementara di babak pertama.

Petaka mulai datang di awal babak kedua, Bryan Mbeumo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-50. Setelah keadaan sama kuat, Brentford kembali menerapkan skema serangan balik. Alhasil Bryan Mbeumo kembali sukses menjebol gawang Forster dan mengubah keadaan menjadi 2-1.

Game over untuk Tottenham di laga ini, setelah Yoane Wissa menambahkan keunggulan Brentford menjadi 3-1 di penghujung laga. Skor berakhir untuk kemenangan Brentford 3-1 atas Tottenham Hotspurs.

Kekalahan ini menjadi yang kelima setelah kepergian Antonio Conte. Berikut statistik Tottenham Hotspurs usai kepergian Antonio Conte

  • 2 Kemenangan
  • 2 Seri
  • 5 Kekalahan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: