RRQ Esports Resmi Berpisah Dengan Sang Kapten RRQ VYN!

RRQ Esports Resmi Berpisah Dengan Sang Kapten RRQ VYN!

RRQ Esports Resmi Berpisah Dengan Sang Kapten RRQ VYN--Screenshot Youtube Team RRQ

DISWAY JATENG - RRQ Esports Resmi Berpisah Dengan Sang Kapten RRQ VYN. Pengumuman ini langsung diumumkan di Youtube Resmi RRQ Esports, Jumat (19/5).

Berita mengejutkan datang dari Team RRQ, karena mereka akhirnya harus berpisah dengan sang kapten VYN. Pemain yang mengisi role Roamer itu, memutuskan untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya setelah 8 musim membela RRQ.

Kepergian VYN merupakan suatu kerugian besar bagi RRQ Esports. Bagaimana tidak, dalam 8 musim VYN membela RRQ berbagai torehan prestasi sudah pernah ia sumbangkan untuk tim Raja dari segala raja tersebut.

Meski VYN di musim terakhirnya bersama RRQ gagal mengantarkan RRQ Esports menjadi kampiun MPL ID Season 11. Kualitas VYN masih menjadi tumpuan, tampi tak tergantikan dan ia pun terpilih ke dalam roster Indonesia untuk Sea Games Kamboja 2023 lalu.

Baca Juga : Tim Bigetron Esports Penghasil Medali Emas Untuk Indonesia!

Torehan Prestasi VYN Bersama Dengan RRQ Esports!

Tercatat VYN telah bergabung dengan RRQ Esports, sejak MPL ID S4. Tak butuh waktu lama untuk VYN beradaptasi dengan pemain-pemain berlabel bintang seperti Lemon, LJ hingga Tuturu pada saat itu.

Semusim bersama RRQ ia pun langsung mengemban amanat berat yaitu menjadi Kapten Tim RRQ Esports di MPL ID S5. Menjawab kepercayaan dari rekan dan pelatih, VYN membuktikan kualitas kepemimpinannya hingga sekarang.

Mengalami berbagai macam pahit dan manis perjuangan bersama RRQ Esports. Berikut Torehan Prestasi VYN Bersama Team RRQ Esports.

Team Awards

Individual Awards

  • Best Roamer MPL Indonesia Season 8
  • Final MVP MPL Indonesia Season 5 

Bisa dibilang, separuh piala RRQ Esports di kancah proscene MLBB diraih bersama dengan RRQ VYN. Bergabung dengan status rookie, kini ia pergi sebagai salah satu legenda Team RRQ. Sukses selalu kapten VYN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: official instagram dan youtube team rrq