Respon Cepat Bupati Tegal, Jalan Rusak di Mulyoharjo Langsung Diperbaiki

Respon Cepat Bupati Tegal, Jalan Rusak di Mulyoharjo Langsung Diperbaiki

Anggota DPRD Kabupaten Tegal Akhmad Sayuti bersama Kepala Desa Mulyoharjo Abdul Basir saat mengawasi perbaikan jalan di ruas Jatibarang-Balapulang, Rabu 17 Meo 2023.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

Hal senada disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Akhmad Sayuti yang berdomisili di Kecamatan Pagerbarang. Menurutnya, saat ini tim dari DPUPR sedang memperbaiki jalan rusak di sekitar Desa Mulyoharjo.

 

Perbaikan ini merupakan respon cepat dari Bupati Tegal dan Ketua DPRD Kabupaten Tegal. 

 

"Ya, ini saya di lokasi, sedang mengawasi para pekerja dari DPUPR. Alhamdulillah, jalan yang rusak sudah mulai diperbaiki menggunakan aspal," ucapnya.

 

Sementara, Kepala Desa Mulyoharjo Abdul Basir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tegal, Ketua DPRD Kabupaten Tegal dan DPUPR yang telah mendengarkan aspirasi warganya.

 

Kendati perbaikan hanya menggunakan aspal, tapi ini sangat bermanfaat untuk warga. Utamanya bagi pengendara yang melintas di ruas jalan Jatibarang-Balapulang itu.

 

Jalan yang diperbaiki saat ini sepanjang sekitar 1,5 kilometer dengan lebar 6 meter. 

 

"Alhamdulillah langsung diperbaiki. Tapi sebenarnya, harapan kami adalah dirigit beton. Karena tanah di sini labil. Tapi tidak apa-apa, ini untuk darurat saja. Semoga tahun depan bisa dianggarkan untuk rigit beton," ucapnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Puluhan warga Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal menggelar aksi demo, Selasa (16/5). Aksi demo itu, bukan tanpa alasan. Tapi karena jalan kewenangan Pemkab Tegal yang membentang di Desa Mulyoharjo rusak parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id