Blogger Perempuan Indonesia, Top Inspiratif!

Blogger Perempuan Indonesia, Top Inspiratif!

DISWAY JATENG- Terdapat banyak blogger perempuan yang sukses di Indonesia. Kisahnya sangat inspiratif juga menggugah kita untuk terus selalu produktif.--Istimewa

DISWAY JATENG- Terdapat banyak blogger perempuan yang sukses di Indonesia. Kisahnya sangat inspiratif juga menggugah kita untuk terus selalu produktif. Sehingga menjadi suatu kebanggaan pula untuk dapat menghadirkan deretan nama-nama perempuan hebat di blogger kepada kamu.

Berikut adalah beberapa blogger perempuan di Indonesia:

1. Diana Rikasari (Hot Chocolate and Mint)

Diana Rikasari adalah seorang fashion blogger yang terkenal melalui blognya, Hot Chocolate and Mint. Dia memiliki ciri khas karena gaya berbusananya yang berani dan ceria. Diana juga merupakan penulis buku dan desainer busana.

2. Ayla Dimitri (The Scarlet Queen)

Ayla Dimitri adalah seorang beauty blogger dan vlogger yang terkenal dengan saluran YouTube-nya, The Scarlet Queen. Dia memberikan tips dan tutorial tentang riasan wajah, perawatan kulit, dan gaya hidup. Ayla juga aktif sebagai seorang selebriti dan influencer.

3. Hanifa Ambadar (Fashion to Fit)

Hanifa Ambadar adalah seorang blogger mode yang terkenal melalui blognya, Fashion to Fit. Dia membahas tren mode, gaya hidup sehat, dan perjalanan. Hanifa juga merupakan seorang instruktur kebugaran dan seorang penulis.

4. Sonia Eryka (A Little Bit of Everything)

Sonia Eryka adalah seorang blogger gaya hidup yang terkenal melalui blognya, A Little Bit of Everything. Dia menulis tentang fashion, kecantikan, perjalanan, makanan, dan topik lainnya. Sonia juga aktif di media sosial dan sering berkolaborasi dengan merek-merek terkenal.

5. Maya Maulida (Little Miss Hijab)

Maya Maulida adalah seorang blogger mode dan gaya hidup yang terkenal melalui blognya, Little Miss Hijab. Dia membahas tentang mode hijab, gaya hidup, dan kecantikan. Maya juga seorang desainer dan sering berbagi inspirasi gaya hijabnya dengan pengikutnya.

6. Puput Utami (Puput Utami)

Puput Utami adalah seorang blogger, vlogger, dan podcaster yang terkenal dengan kontennya yang beragam, mulai dari fashion, kecantikan, hingga gaya hidup. Dia mencuat karena kepribadiannya yang autentik dan pengungkapannya tentang isu-isu sosial.

Itu hanya beberapa contoh blogger perempuan terkenal di Indonesia. Ada banyak lagi blogger perempuan yang sukses dan berpengaruh di Indonesia, mencakup berbagai topik seperti makanan, travel, parenting, dan banyak lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber