Dapat Cuan dengan Nonton You Tube, Ini Caranya

Dapat Cuan dengan Nonton You Tube, Ini Caranya

Nonton You Tube dapat cuan--

DISWAYJATENGDapat cuan dengan nonton youtube bukan hal yang aneh pada jaman teknologi  saat ini. banyak aplikasi dan situs web yang menawarkan program penghasil uang dengan cara menonton youtube saja.

Kali ini kita akan membedah sebuah platform aplikasi menonton youtube menghasilkan uang. Aplikasi dan situs web ini namanya Swagbuck.

Sobat hanya perlu menonton video tutorial, gaming atau hiburan dan anda akan mendapatkan penghasilan tambahan  dari rumah.

Aplikasi ini sudah sangat terpercaya dan resmi sehingga sobat tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Jika kita bandingkan dengan aplikasi penghasil uang lain yang mungkin masih meragukan, program ini sangat mudah dan bisa untuk menjadi andalan.

Jika Sobat penasaran bagaimana caranya mendapatkan uang hanya dengan menonton youtube saja. Simak artikel ini sampai selesai kemudian ikuti langkah-langkahnya dengan benar. Mari kita coba!

 

Cara Nonton You Tube menghasilkan Uang dengan Swagbucks

Situs ini memberikan layanan kepada para penggunanya untuk melihat iklan, mengisi survey ataupun nonton video youtube. Nantinya anda akan mendapatkan poin dari aktifitas tersebut.

Dari situs ini anda bisa menukarkan poin yang telah anda dapatkan setelah menyelesaikan serangkaian tugas. Selanjutnya poin tersebut dapat anda tukarkan dengan kredit dari akun Paypal atau dengan voucer Amazon.

Website ini sudah sering menjadi berita pada berbagai media internasional, jadi anda tidak perlu khawatir perihal keamanannya.

Berikut langkah-langkahnya yang harus anda ikuti agar nonton youtube mendapatkan bayaran dollar.

  • Buka situs Swagbuck melalui link http://www.swagbucks.com/.
  • Registrasi atau login terlebih dahulu
  • Kemudian klik discover
  • Lalu pilih iklan mana yang akan anda lihat.

 

Pilihan iklan video youtube memang tidak selalu tersedia pada situs ini. tapi jika kita bandingkan dengan situs lain yang belum tentu aman, swagbucks memberi layanan yang lebih baik.

 

Meskipun pilihan nonton video Youtube menghasilkan dollar sedang tidak tersedia, anda masih bisa menghasilkan cuan dengan mengisi survey sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: