Polres Tegal Sediakan Angkutan Balik Lebaran

Polres Tegal Sediakan Angkutan Balik Lebaran

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memberi keterangan terkait program balik gratis kepada awak media, kemarin.-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

SLAWI (Disway Jateng) -  Upaya memberikan layanan balik gratis bagi para pemudik yang akan kembali ke Jakartan setelah mudik lebaran 2023, dilakukan jajarabn Polres Tegal.

 

Kapolres Tegal AKBP  Mochammad Sajarod Zakun AH SIK  dalam keterangan pers usai mengunjungi pos pam Trasa, Rabu ( 26/4) ,  mengatakan layanan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/Lebaran 2023.

 

"Layanan balik gratis ini akan disediakan bagi para pemudik yang berangkat pada hari Sabtu 29 April 2023, pukul 08.00 WIB dari pemberangkatan Polres Tegal  dengan tujuan Terminal Kampung Rambutan Jakarta," ujarnya.

 

Para pemudik yang ingin menggunakan layanan ini, lanjutnya, bisa  mendaftarkan diri  di kontak person yang nantinya disediakan oleh Polres Tegal. " Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta dengan aman dan nyaman," cetusnya.

 

Pemudik diimbau membawa barang seperlunya biar tidak memberatkan saat kembali ke Jakarta.

 

Perwira asal Dukuh Krajan Surabaya ini juga menyatakan dari hasil evaluasi  mulai H+ 1 lebaran hingga saat ini  kondisi arus lalu lintas di wiayah hukumnya terbilang aman lancar tertkendali.

 

"Untuk laka lantas menonjol tidak ada. Hingga H+ 9 tercatat hanya ada 4 insiden laka lantas  dengan korban luka ringan yang dialami pemotor roda dua di jalur alteri," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id