Ajak Karyawan Berlibur sebagai Bentuk Reward

Ajak Karyawan Berlibur sebagai Bentuk Reward

KOMPAK - Puluhan karyawan Karaoke Flash dan Wins Karaoke Kota Tegal, usai Fun Game berpose bersama di Hotel Grand Dian Guci Tegal.  Foto : Agus Wibowo/Radar Tegal --

TEGAL (DiswayJateng) - Sebagau bentuk penghargaan kepada karyawan, Karaoke Flash dan Wins Kota Tegal, mengajak berlibur semua karyawan, Minggu (9/4/2023) di Hotel Grand Dian Guci Tegal. 

 

Pemberian penghargaan dengan liburan bersama ini merupakan suatu tanda apresiasi dari perusahaan dan bertujuan untuk menaikkan motivasi karyawan. 

 

Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif.

 

"Karyawan yang tidak pernah liburan akan rentan diserang kelelahan emosional hingga menurunkan produktivitas kerja. Makanya, liburan itu penting," kata Owner Karaoke Flash dan Wins Edi 

 

Pria yang akrab disapa BE (Bos Edi) ini menyebut bahwa tidak semua karyawan mampu merencanakan liburan. Termasuk banyak yang memang punya prioritas dan tujuan keuangan lain yang masih harus dicapai. 

 

"Nah, di sinilah perusahaan perlu peka terhadap kebutuhan dengan mengadakan liburan karyawan, atau yang disebut outing. Tak hanya untuk bikin happy karyawan, liburan karyawan yang diadakan bareng-bareng ini juga punya banyak manfaat lainnya, yang akhirnya akan berefek pada keseluruhan aktivitas bisnis perusahaan, " bebernya. 

 

Meski karyawan bekerja di dunia hiburan, namun saat berada di tempat kerja mereka harus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen atau tamu yang membutuhkan hiburan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: