Warga Desa Kuta Kabupaten Pemalang Tewas Gantung Diri

Warga Desa Kuta Kabupaten Pemalang Tewas Gantung Diri

EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jasad korban. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng) - Setelah kejadian kasus bunuh diri di Desa Bantarbolang dengan korban berinisial PPA, 27, kembali ditemukan kasus yang sama di Desa Kuta, Kecamatan Bantarbolang. Seorang laki-laki berinsiial N, 38, ditemukan tewas gantung diri di rumahknya, Rabu (5/4) sekitar pukul 22.30.

 

Kapolsek Bantarbolang AKP Trino Winarno mengungkapkan,  saat itu Rabu (5/4) sekira pukul 22.30,  Syairoh pergi ke rumah Dasuni di RT 001 RW 005 Desa Kuta RT 001 RW 005. Syairoh yang berada di dalam kamar akan ke ruang belakang namun ketika melewati ruang tamu melihat korban dalam keadaan tergantung di seutas tali kusen dengan posisis berdiri menghadap barat.

 

"Melihat kejadian tersebut Syairoh bertriak dan memanggil Dasuni serta warga lainnya kemudian melaporkan ke kepala desa diteruskan ke Polsek Bantarbolang," jelasnya.

 

Kapolsek menyampaikan, pihaknya bersama anggota beserta petugas medis Puskesmas Bantarbolang Bidan Endang Supriyati mendatangi TKP dan mengevakuasi korban.

 

"Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.

 

Disekitar lokasi juga ditemukan  seutas tambang berwarna kuning panjang 200 sentimeter. Tambang tersebut diduga digunakan korban untuk melakukan bunuh diri.  Tinggi atau jarak kayu usuk ke lantai kurang lebih 50 cm, jarak simpul tali atas ke leher 40 cm dan tinggi badan korban 166 sentimeter.  

 

"Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi karena berpisah dengan istri dan memiliki penyakit menahun berupa paru-paru, batu ginjal dan komplikasi," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: