Wakapolres Tegal Cek Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Wakapolres Tegal Cek Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

CEK - Wakapolres Tegal mengecek kendaraan dinas personel Bhabinkamtibmas. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi --

SLAWI (DiswayJateng) – Untuk memaksimalkan kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polres Tegal melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas roda dua dan perlengkapan Bhabinkamtibmas di halaman mapolres setempat. Pengecekan dipimpin langsung oleh Wakapolres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru dan para perwira. 

 

Menurut wakapolres, Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik.

 

“Hal ini dapat dilihat dari kondisi kebersihan, kelengkapan serta kondisi kendaraan yang digunakan serta penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang," ujarnya, Jumat (31/3).

 

Ditegaskan, kendaraan dan personel harus benar-benar siap. Bhabinkamtibmas yang menggunakan kendaraan dinas ini harus menjaga dan merawat kendaraan yang digunakannya. Manfaatkan kendaraan yang ada untuk untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan kondisi kendaraan personel Kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan maupun pelanggaran. 

 

"Personel kepolisian dituntut taat kepada aturan atau perundang-undangan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: