Perkumkris Kabupaten Pemalang Audiensi dengan Plt Bupati

Perkumkris Kabupaten Pemalang Audiensi dengan Plt Bupati

AUDIENSI - Perkumkris Kabupaten Pemalang audiensi dengan Plt bupati. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng) - Sejumlah pendeta dari Perkumpulan Kaum Kristiani (Perkumkris) Kabupaten PEMALANG melakukan audiensi dengan Plt Bupati PEMALANG Mansur Hidayat di Gedung Sasana Bhakti Praja, Jumat (31/3). 

 

Ketua Perkumkris David Budiman menyampaikan bahwa tujuan melakukan audiensi agar Perkumkris dikenal dan diberi sayang. Sehingga kenalnya bukan hanya sekedar dari mendengar informasi saja, tapi betul - betul dikenal sebagaimana warga atau anak-anaknya yang lain.

 

"Selain itu, tujuan audensi ini, juga karena kita ingin berdialog dan ingin ada obrolan dari hati ke hati,"katanya.

 

Sekretaris Perkumkris Kasnadi menambahkan, di Kabupaten Pemalang ini ada sebanyak 30 gereja, selain itu juga ada sekitar 25 orang pendeta. Menurutnya, dalam audensi ini ada beberapa hal yang ingin disampaikan sebagai umat kristiani di Kabupaten Pemalang.  Pertama terkait berdirinya Perkumkris ini awalnya dari Badan Kerja Sama Gereja-gereja Kabupaten Pemalang kemudian berubah menjadi Perkumkris dan sudah berbadan hukum.

 

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyambut baik kehadiran para pendeta dari Perkumkris. Karena dengan pertemuan seperti ini, akan dapat berkomunikasi dengan baik. Jika mungkin ada beberapa keluhan juga untuk bisa disampaikan dan didiskusikan. 

 

“Mudah-mudahan dalam pertemuan ini, dapat bersinergi dan saling merekatkan persaudaraan kita, untuk bersama membangun Kabupaten Pemalang yang tercinta ini,"paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: