Bagi Takjil, Kapolres Tegal Serukan Tertib Lalin

Bagi Takjil, Kapolres Tegal Serukan Tertib Lalin

BERBAGI - Kapolres Tegal membagikan takjil kepad pengguna jalan. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi --

SLAWI (DiswayJateng) - Aksi turun ke jalan kembali dilakukan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK di tengah bulan Ramadan. Kali ini kapolres membagikan takjil kepada warga yang melintas di areal Bundaran Tugu Poci dan Monumen GBN Slawi. Dalam giat kali ini, kapolres didampingi  Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar SH SIK MH, Kasi Propam Iptu Achmad Rodi, dan PJU Polres Tegal

 

"Dalam kesempatan ini saya  sempat  sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim dan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal. Selalu jaga kekondusifan dan taati budaya tertib berlalulintas saat ngabuburit," ujarnya, Jumat (31/3).

 

Dijelaskan, banyak cara ditempuh untuk membudayakan tertib berlalulintas pada warga Kabupaten Tegal. Salah satunya  diakukan dengan membagikan takjil kepada warga yang diselingi  dengan imbauan untuk berlaku tertib dalam berlalulintas. 

 

Aksi turun jalan yang dilakukan kapolres Tegal mendapatkan apresiasi dari warga. Salah satunya diungkapkan oleh  Dukamdi, 32. Dia mengucapkan terima kasih  kepad apak polisi atas pemberian takjil . 

 

"Kami dukung sekali kegiatan kepolisian  terutama himbauan tertib berlalu lintas, sehingga Kabupaten Tegal semakin kondusif dan aman," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: