AGM Tegal Pameran di Pacifik Mall, Cepat Kunjungi dan Dapatkan Diskon Istimewa

AGM Tegal Pameran di Pacifik Mall,  Cepat Kunjungi  dan Dapatkan Diskon Istimewa

alery furniture American Giant Mattress (AGM) Tegal yang berada di Jalan AR Hakim No. 103 Tegal, menggelar pameran AGM Fair 2023 di Atrium Pacifik Mall Tegal-Dok. Ist-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Galery  furniture American Giant Mattress (AGM) Tegal yang berada di Jalan  AR Hakim No. 103  Tegal, menggelar pameran AGM Fair 2023 di Atrium Pacifik Mall Tegal mulai tanggal 4 sampai 19 Maret 2023.

 

Pameran tersebut dalam menyambut Bulan istimewa, yaitu bulan Ramadhan dan Lebaran. Beragam diskon,  serta bonus Istimewa disiapkan pada bulan istimewa.

 

Sales Manager AGM Tegal Henry, mengatakan, program utama One Price for All Size, dalam pameran ini AGM membawa tiga produk brand utama dengan promo menarik. Diantaranya springbed dari brand King Koil, Tempur , Serta dan Florence.


--

"Diskont  spesial  hingga 45%, spesial paket  set + Nano Fiber Pillow, dan gratis dinner set , promo hingga 19 Maret 2023,: kata Henry.

 

Menurutnya, pembelian satu set springbed dari King Koil, Serta dan Florence.  “Dari semua tipe yang tersedia ada tiga produk best seller yang  kami tawarkan. Diantaranya King Koil Kingsford, Serta Saveria, dan Florence Vinito.Karena ketiganya memiliki harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang terbaik," tandasnya.

Selainitu, adapula bonus berupabantal, guling, matrasprotektor, ,dan Dinner Set.

 

"Selain dengan tunai, transaksi kami juga melayani pembelian melalui kredit baik dengan kartu Kredit maupun Leasing yang bekerjasama. Konsumen juga bisa menikmati promo bunga cicilan nol persen dan free admin dengan syarat dan ketentuan berlaku,"pungkasnya.

 

Segera saja kunjungi galery AGM Tegal dan pameran kami di Pacifik Mall Tegal, untuk mendapatkan penawaran menarik. Pastinya dengan produk kwalitas yang sempurna dari AGM, ingat sukses itu dimulai dari tidur berkwalitas yang terukur dan teratur buktikan dengan AGM ...! (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id