Detik-detik Maling Motor di Klampok Brebes Terekam CCTV

Detik-detik Maling Motor di Klampok Brebes Terekam CCTV

Pelaku curanmor beraksi di Desa Klampok Kecamatan Wanasari dan terekam CCTV. --

BREBES, DISWAYJATENG.ID - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di kawasan pantura, Kabupaten Brebes. Dalam hitungan detik,  maling bahkan berhasil menggasak motor sport jenis trail tersebut. Peristiwa yang terjadi di Desa Klampok, Kecamatan Wanasari tersebut terjadi pada dinihari. 

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, seorang maling tersebut merusak gembok gerbang rumah sebelum melakukan aksinya menggasak motor sport jenis trail. Pelaku terlihat mengenakan jaket hitam dan helm hitam langsung beraksi mengutak-atik kontak motor sport. Tanpa kesulitan, mereka langsung membobol kontak motor tersebut dan berhasil memobol motor dan membawanya kabur.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Wanasari Aiptu Hafi Kuswara membenarkan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya menyebut, pelaku diduga tidak hanya sendirian. "Korbannya sudah melaporkan peristiwa tersebut, peristiwa tersebut terjadi di Desa Klampok, Kecamatan Wanasari," katanya, Jumat (10/3).

Hafi menduga, mereka merupakan komplotan curanmor jaringan Jawa Barat. Saat ini pihaknya telah mendalami kasus curanmor tersebut. "Kami sudah berkordinasi dengan Resmob Polres Brebes untuk meringkus pelaku," jelasnya.

Kanit Reskrim juga menghimbau, agar dalam memarkirkan kendaraan di tempat yang aman. Bila perlu menggunakan kunci ganda. "Meski sudah di area yang mudah di jangkau di area rumah, kami juga menghimbau agar warga menggunakan kunci ganda dalam memarkirkan kendaraannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: