Diduga Tawuran, Siswa SMP di Kabupaten Tegal Tewas Penuh Luka

Diduga Tawuran, Siswa SMP di Kabupaten Tegal Tewas Penuh Luka

Jenazah korban tawuran pelajar SMP di Kabupaten Tegal dimakamkan-Dok. Ist-jateng.disway.id

Polisi Amankan Empat Senjata Tajam Mematikan

 

SLAWI (DiswayJateng)   - Sedikitnya empat jenis senjata tajam mematikan berhasil diamankan Satuan Reskrim Polres Tegal, paska pecahnya insiden berdarah tawuran antar rpelajar SMP, yang menelan 1 korban tewas di Jalan Lingkar Desa Curug Kecamatan Pangkah, Kamis (9/3) sekitar pukul 15.30 WIB .

 

Penyelidikan dan penyusuran terkait siapa saja yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut, langsung dilakukan Satuan Reskrim Polres Tegal dari pukul 19.00 WIB dan berlanjut pada hari Jumat (10/3) hingga pukul 12.00 WIB.

 

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Vonny Zarisky SIK MH menyatakan, dari hasil penyelidikan tersebut ditemukan 4 senjata tajam mematikan yang sempat digunakan dalam aksi tawuran.

 

"Keempat jenis senjata tajam mematikan tersebut terdiri dari Samurai, Celurit, Golong sSisir yang biasa untuk memotong es balok, dan Golok," ujarnya disejumlah awak media diruang kerjanya.

 

Vonny menegaskan, saat ini tercatat ada puluhan pelajar yang dimintai keterangan dalam keterlibatkan kasus tawuran berdarah tersebut.

 

"Hingga saat ini ada sekitar 18 anak yang kami panggil untuk dimintai keterangan. Jumlah ini diprediksi bisa bertambah sesuai dengan keterangan yang nantinya kami gali dari mereka. Mereka semua didampingi orang tuanya, OPD terkait, dan unsur perlindungan anak," cetusnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id