Kapolres Pemalang Pimpinan Apel Bersama TNI-Polri

Kapolres Pemalang Pimpinan Apel Bersama TNI-Polri

APEL BERSAMA - Kapolres Pemalang memimpin apel bersama jajaran TNI-Polri di Alun-alun Pemalang.--

PEMALANG (DiswayJateng) - Apel bersama antara TNI-Polri dilakukan untuk menunjukan kesiapsiagaan jajaran, khususnya di wilayah Pemalang dan sekitarnya.

 

"Kita harus terpanggil wujudkan Indnesia yang aman," tegas Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhska Aprilaya saat memimpin apel bersama Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex dan perwakiln Satradar sert TNI AL di Alun-alun Pemalang, Selasa (7/3).

 

Kapolres menyampaikan, apel ini juga untuk memastikan bahwa pembangunan harus berjalan dengan baik, kesejahteraan masyarakat harus tewujud dengan baik. Sehingga saat menghadapi even nasional yaitu Pemilu dapat damankan dengan baik.

 

"Tentunya dengan sinergitas, kompak, loyal kepada negara agar pemilu berjalan dengan baik dan masyarakat dapat menentukan nasibnya dengan baik dengan situasi yang aman tertib dan kondusif," jelasnya.

 

Menurutnya, TNI-Polri hadir dan siap nendukung agenda nasional, internasional tahun 2023 dan Pemilu 2024 dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan

 

"Mari kita tunjukkan bahwa TNI -Polri adalah garda terdepan," bebernya.

 

Dijelaskan, apel ini untuk menunjukkan kepada masyarakat seluruh Indonesia bahwa TNI-Polri tetap solid dan mampu menghadapi tantangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: