Nakhodai DPC Demokrat, dr Bimo Siap Kembalikan 6 Rekor Kursi DPRD Pemalang

Nakhodai DPC Demokrat, dr Bimo Siap Kembalikan 6 Rekor Kursi DPRD Pemalang

SIMBOLIS - Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pemalang secara simbolis menerima SK dari DPP, diserahkan oleh Ketua BPOKK Provinsi Jawa Tengah. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng)  - Rapat Pleno Demisioner DPAC Partai Demokrat Kabupaten PEMALANG digelar di salah satu hotel PEMALANG. Rapat Pleno yang dihadiri perwakilan dari DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah tersebut juga mengukuhkan dr. Kharisma Bimo Cahya Nugroho sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PEMALANG yang SKnya sudah dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat.

 

dr Bimo menyampaikan, pada dasarnya, amanat ini tanggung jawab yang besar, target-target yang sudah  disampaikan BPOKK Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah yaitu minimal 6 kursi bukan tugas yang mudah, mengingat kepengurusan yang kemarin-kemarin harus dijadikan pembelajaran.

 

"Nanti mungkin akan sedikit ada perubahan di struktur DPC maupun PAC," ujarnya usai rapat pleno, Minggu (5/3).

 

Dia mengatakan, mungkin itu hal yang wajar dan merupakan penyegaran saja. Teman-teman lama jangan khawatir harus tetap solid, tetap koordinasi dan konsolidasi untuk membawa Partai Demokrat berjaya di Kabupaten Pemalang dengan rekor dulu pernah 6 kursi, kemudian turun menjadi 1, 1 dan 2 periode nol kursi.

 

"Ini momentnya pas, harus bangkit," kata Bimo

 

Terkait struktur dan komposisi, katanya, yang pasti akan koordinasi dengan pengurus yang sudah ada, apakah ada penambahan atau tetap.

 

"Saya yakin teman-teman mau untuk membawa Partai Demokrat ke arah yang lebih baik," harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: