Polres Tegal Serukan Ajakan Tangkal Isu Hoax

Polres Tegal Serukan Ajakan Tangkal Isu Hoax

Kapoolres Tegal bersama jajaran PJU melakukan silaturahmi pada tokoh agama diwilayah Kecamatan Talang, kemarin.-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

SLAWI (Disway Jateng) - Rangkaian kegiatan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, kini dilakukan jajaran Polres Tegal diwilayah Kecamatan Talang. Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK bersama jajaran PJU Polres Tegal kami ini mendatangai kediaman Kyai Abdul Chafidh Muslim selaku Pembina Majelis Ta'lim Darunni'am Desa Talang, dan dirangkai menuju kediaman  KH. M. Sulton, SHI Bin Kyai Barmawi selaku Pengasuh Ponpes Mambaul Hikmah Desa Tegalwangi Kecamatan  Talang.

 

"Kami akan intensifkan silaturahmi  dan menjalin kerjasama yang baik dengan para tokoh agama diwilayah Kabupaten Tegal khususnya wilayah Kecamatan Talang.  Kegiatan ini dijadikan program awal dengan tujuan silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik," ujarnya  kemarin.

 

Perwira asal Surabaya ini juga mengajak para jamaah dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada dengan baik dan  tidak disalahgunakan.

 

" Dalam ajang silatruhami kali ini kami berharap tokoh agama dan santrinya dapat ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024. Dan tokoh agama disini  dapat menyampaikan kepada jamaahnya agar tidak terpengaruh berita berita  hoax maupun isu sara yg dapat menimbulkan perpecahan," cetusnya.

 

Terpisah Kapolsek Talang, AKP Sudiyono SH menyatakan bahwa agenda silaturahmi Kapolres Tegal bersama dengan PJU Polres Tegal kepada tokoh agama diwilayah Kecamatan Talang, dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergitas antara ulama dan umara.

 

" Muaranya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Tegal," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id