UPS Serahkan Trofi Turnamen Futsal Piala Rektor

UPS Serahkan Trofi Turnamen Futsal Piala Rektor

JUARA - Rektor UPS Tegal menyerahkan hadiah. Foto : K Anam Syahmadani/Radar Tegal --

TEGAL (DiswayJateng) -  Universitas Pancasakti TEGAL (UPS) menyerahkan trofi dan hadiah kepada juara Turnamen Futsal Piala Rektor 2023. Trofi diserahkan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Ahmad Hanfan MM bersama Pembina UKM Futsal UPS Wiwit Linggar SPd setelah pertandingan final yang mempertemukan SMA Negeri 1 Kota TEGAL dan SMA Negeri 1 Brebes, Minggu (5/2).

 

Selama turnamen, pertandingan berlangsung sengit dan menarik serta sportif dengan euforia yang cukup tinggi. Para pemain dan suporter menampilkan yang terbaik dan saling unjuk gigi. Turnamen yang diikuti 32 tim menghasilkan Juara I SMA Negeri 1 Kota Tegal, Juara II SMA Negeri 1 Brebes, Juara III SMK Negeri 3 Tegal, dan Juara 4 SMK 1 Muhammadiyah Pemalang.

 

Pemain Terbaik dan Top Skor dari SMA Negeri 1 Brebes, sedangkan Suporter Terbaik SMK Negeri 1 Adiwerna atau SMK ADB. “Kami berharap melalui ajang ini bisa menelurkan bibit-bibit atlet futsal ke depannya,” kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Ahmad Hanfan MM usai menyerahkan trofi kepada juara turnamen.

 

Turnamen dimotori UKM Futsal UPS. Menurut Hanfan, futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang sedang digemari oleh masyarakat. Sehubungan dengan olahraga, UPS juga rutin memberikan dukungan untuk atlet muda Indonesia melalui beasiswa pendidikan, khususnya bagi mereka yang berprestasi di kancah nasional dan internasional.

 

Sementara itu, Pembina UKM Futsal UPS Wiwit Linggar SE berharap tahun depan dapat mengadakan turnamen futsal yang lebih besar dengan tetap mengedepankan sportivitas dan menjaga kualitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: