32 Tim Futsal Perebutkan Trofi Rektor UPS Tegal Cup

32 Tim Futsal Perebutkan Trofi Rektor UPS Tegal Cup

BUKA - Sebanyak 32 tim ambil bagian dalam Rektor UPS Cup. Foto : K Anam Syahmadani/Radar Tegal --

TEGAL (DiswayJateng) - Sebanyak 32 tim futsal SMA/SMK/MA dan sederajat dari seluruh bekas wilayah Karesidenan Pekalongan memperebutkan trofi dalam kejuaraan Rektor UPS Futsal Cup yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal (UKM UPS).

 

Kejuaraan yang diadakan untuk memperingati Dies Natalis ke-43 UPS berlangsung sangat meriah dan fair play, terlihat dari ratusan penonton yang membanjiri tribun di setiap pertandingan. Menggunakan sistem gugur, kejuaraan dimulai dari Sabtu (4/2) hingga Minggu (5/2).

 

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Ahmad Hanfan MM bersama Sekertaris Yayasan Dr Ir Suyono MSi, dan Pembina UKM Futsal UPS Wiwit Linggar SPd.

 

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr Ahmad Hanfan MM berharap ajang ini bisa menelurka  bibit-bibit atlet sepak bola ke depannya. Menurutnya, cabor futsal ini memang menjadi salah satu yang digemari.

 

"UPS juga rutin memberikan dukungan untuk atlet muda Indonesia melalui beasiswa pendidikan, khususnya bagi mereka yang berprestasi di kancah nasional dan internasional," kata Hanfan.

 

Pembina UKM Futsal UPS Wiwit Linggar SE berpesan peserta bertanding dengan menjaga sportifitas dan kualitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: