Polres Tegal Bangun Sinergi Bareng Pemkab, Jaga Iklim Kondusif

Polres Tegal Bangun Sinergi Bareng Pemkab, Jaga Iklim Kondusif

Kapolres Tegal AKBP M. Sajarod Zakun SH SIK bersama awak media paska pisah sambut, kemarin-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

SLAWI (Disway Jateng) -   Usai dipercaya mengemban tugas sebagai Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK bakal fokus membangun sinergitas bareng Pemkab Tegal dan OPD terkait.

 

Hal ini demi terciptanya iklim kondusif di wilayah Kabupaten Tegal jelang memasuki tahun politik 2024.

 

" Kami akan memperkuat jalinan komunikasi dan sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Tegal, OPD  terkait dan tentunya TNI untuk mewujudkan iklim kondusif diwilayah Kabupaten Tegal jelang tahun politik yang ditahun ini sudah terasa aktifitasnya," ujarnya dihadapam sejumlah awak media, Selasa 24 Januari 2023.

 

Perwira kelahiran Surabaya ini juga akan melanjutkan capaian pimpinan sebelumnya dalam hal memberikan apresiasi terhadap siapa saja yang membantu kinerja Polri terutama dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat. Dia juga menekankan kepada seluruh anggota di jajaran Polres Tegal untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan sesuai standar prosedur yang berlaku. Penekanan tersebut guna mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

" Laksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku. Buka aturan-aturan yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas," cetusnya.

 

Dia juga mengajak semua personil  bisa menunjukkan kepada masyarakat siapa jati diri kita, bertanggungjawab kepada siapa. 

 

Sebagai pejabat baru, pihaknya akan melaksanakan program-program kegiatan untuk menjaga dan merawat program yang telah berjalan dengan baik. Para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek diminta untuk membantunya, bersama-sama bertugas, bekerja, melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id