Keren! Pemuda Pancasila Kota Tegal Targetkan 1.000 KTA

Keren! Pemuda Pancasila Kota Tegal Targetkan 1.000 KTA

Ir Edy Waluyo yang akrab disapa Edy Kent terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kota Tegal-Meiwan Dani Ristanto-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tegal, mentargetkan 1.000 Kartu Tanda Anggota (KTA). Hal ini dikatakan Ir Edy Waluyo yang akrab dipanggil Edy Kent, usai terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua MPC PP Kota Tegal periode 2023-2027 melalui Muscab ke 7 kemarin.

 

"Kami akan memaksimalkan kwantitas keanggotaan PP Kota Tegal, dengan program 1.000 KTA," kata Edy Kent.

 

Selain program 1.000 KTA, pihaknya juga akan memperhatikan kesejahteraan seluruh anggotanya. Tentu dengan mencoba mencarikan peluang yang ada.

 

"Untuk penyatuan visi dan misi, maka langkah awal yang akan kami lakukan adalah konsolidasi dengan semua pengurus," paparnya.

 

Ditambahkan Edy, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua kader PP Kota Tegal, yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai MPC PP Kota Tegal.

 

"Ini amanat yang cukup berat, tapi yakin dengan kebersamaan dan kekompakan semua pengurus MPC PP dan PAC. Semua program akan mudah kami laksanakan," tambah Edy Kent.

 

 

Ditempat sama, Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Tengah, Husni R, menyatakan pelaksanaan Muscab merupakan hal biasa di organisasi, utamanya PP. Dengan tujuan untuk regenerasi kepengurusan, sekaligus untuk kaderisasi. Seban kepengurusan MPC PP Kota Tegal dibawah kepemimpinan Dedy Yon Supriyono SE MM telah selesai 28 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id