Slawi United Siap Ikuti Piala Soeratin U13 dan U15

Slawi United Siap Ikuti Piala Soeratin U13 dan U15

SELEKSI – Sejumlah pemain muda sedang mengikuti seleksi pemain Slawi United untuk mengikuti kompetisi Piala Soeratin Jateng U13 dan U15.--

SLAWI (DiswayJateng) – Salah satu klub sepak bola Kabupaten Tegal bakal mengikuti kompetisi Piala Soeratin Jateng U13 dan U15. Kompetisi Piala Soeratin Jateng U13 akan dilaksanakan 28 Januari 2023. Semetara Piala Soeratin Jateng U15 diadakan 31 Januari 2023. 

 

Ketua Harian Slawi United Tatang Sundawa menuturkan, rencana keikutsertaan Slawi United dalam kompetisi Piala Soeratin Jateng U13 dan U15 diawali dengan seleksi pemain. Dimana seleksi pemain U13 dan U15 sudah dilaksanakan pada Minggu (15/1). Seleksi U13 di lapangan manunggal Ujungrusi pukul 10.00 WIB dengan peserta sejumlah 60 pemain. Kemudian seleksi U15 di lapangan Trayeman pukul 15.00 WIB diikuti 162 pemain.

 

”Para pemain yang ikut seleksi berasal dari beberapa klub Sekoah Sepak Bola (SSB) dari Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes,” ungkap Tatang didampingi Aden Sri Suyachman, salah satu pengurus di bidang pembinaan usia muda.

 

Dia menjelaskan, dari jumlah peserta yang ikut seleksi tersebut, Slawi United akan mengambil 24 pemain dari masing-masing kelompok usia.

 

 ”Semua pemain sudah menunjukan skilnya. Kami bersama tim talent scouting yang dipimpin Coach M Soleh akan mengambil pemain yang baik dari yang terbaik, baik di kelompok umur 13 maupun kelompok umur 15,” ungkapnya.

 

Dia menambahkan, keikutsertaan kompetisi Piala Soreatin Jateng U13 dan U15 ini sebagai upaya mewadahi para pemain muda yang berbakat dan memiliki telanta di Kabupaten Tegal untuk megikuti kompetisi. 

 

”Pemain muda yang memilik talenta di Kabupaten Tegal sangat banyak. Sebab, SSB juga sangat banyak. Karena itu, kami ingin sepak bola di kabupaten yang kita cintai ini semakin maju dan berkembang,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: