Sambut Imlek 2023, Premiere Hotel Tegal Gelar Perayaan Istimewa

Sambut Imlek 2023, Premiere Hotel Tegal Gelar Perayaan Istimewa

Siapkan tempat untuk sambut perayaan Imlek 2023-Dok. Ist-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Menyambut perayaan imlek 2023, Premiere Hotel TEGAL menggelar perayaan istimewa. Apalagi moment liburan hari besar imlek tanggal 22 Januaro 2023 akan menjadi libur panjang, karena akan jatuh pada hari Sabtu-Senin.

 

Banyak yang belum mengambil kesempatan libur saat akhir tahun, berencana menggantinya di liburan Imlek kali ini. 

Imlek sendiri merupakan hari besar masyarakat Tionghoa untuk merayakan tahun baru berdasarkan kalender bulan sehingga sering disebut dengan Lunar New Year. Dan menurut perhitungan, Shio tahun ini adalah Kelinci Air yang dapat diartikan bahwa kita akan merasakan kedamaian dan ketentraman di tahun ini. Kelinci merupakan hewan yang gesit dan lincah, sedangkan air merupakan sumber dari kesejukan dan kesuburan , dengan begitu kemakmuran dan kebahagiaan akan tercipta.

Mengutip dari filosofi itu, Premiere Hotel Tegal memberikan inspirasi dengan menyajikan kemakmuran dan kebahagiaan dalam bentuk Lunar Feast – All you can eat dinner. Program ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 19.30 sampai dengan selesai  untuk menyambut Tahun Baru Imlek. 

 

“Konsep kali ini adalah Chinese New Year, jadi makanan yang dihadirkan juga khas imlek, dengan menu stall dan live cooking Chinese Food seperti Dimsum, Bebek Peking, Yu Sheng salad, Teochew Egg dan masih banyak lagi. Ada juga jeruk, kue bulan, kue keranjang, dan berbagai varian minuman. Dengan harga hanya Rp 135,000.- per orang, semua menunya bebas untuk dinikmati sepuasnya di tempat," papar Regional General Manager Premiere Hotel, Yuni Manicha.

 

“Khusus Yu-Sheng akan kami sajikan di meja karena ada prosesi yang dilakukan oleh seluruh tamu secara Bersama sama dengan dipandu oleh MC, Yu Sheng merupakan salad tahun baru yang diharapkan bisa memberikan keberuntungan di tahun yang baru, yang terdiri dari ikan dengan pengharapan agar tiap tahun rejeki bertambah, wortel yang melambangkan keberuntungan, lobak yang merupakan symbol awet muda, harapan serta semangat, jeruk yang melambangkan kelancaran dalam kehidupan sehari hari, bubuk lada yang melambangkan kekayaan, biji wijen yang melambangkan kemakmuran dalam bisnis serta baik pangkat dan kulit pangsit goreng yang melambangkan limpahan emas serta prospek baik di tahun yang baru," tambah Yuni. 

 

Sudah menjadi ciri dimana ada hari besar , disitu ada promo. Hal itu lah yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen. Apalagi jika dimeriahkan bersama dengan keluarga.

 

“Tidak hanya makanan dan minuman, tapi kami juga menyuguhkan suasana. Tentunya akan ada banyak hiburan, seperti pertunjukan Barongsai dan Wushu, Chinese Singer serta pembagian Door Prize.” jelas Marketing Communication Premiere Hotel, Rangga.

Untuk tamu-tamu kamar yang menginap pada hari itu juga mendapatkan benefit tambahan untuk menikmati Gala Dinner. Event ini menjadi yang pertama diselenggarakan di perhotelan Tegal, tapi bukan yang pertama bagi Premiere Hotel, setelah sukses menyelenggarakan Gala Dinner saat malam tahun baru kemarin dengan konsep pantai. Ini juga menjadi kesempatan bagi yang tidak sempat merasakan kemewahan menu tahun baru kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id