Pengurus IPM SMK Muhammadiyah Larangan Dilantik

Pengurus IPM SMK Muhammadiyah Larangan Dilantik

Pengurus IPM SMK Muhlar Brebes foto bersama Kepala Sekolah, Eko Prasetyo. --

BREBES, DISWAYJATENG.ID - Dalam rangka regenerasi kepengurusan dalam organisasi, Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Muhammadiyah Larangan (Muhlar) Brebes masa bakti 2023/2024 di lantik. Acara yang berlangsung secara khidmat itu diselenggarakan di gedung Ahmad Dahlan SMK Muhlar, kemarin. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah, Waka Kesiswaan, Waka Humas, Guru dan Karyawan dan semua pengurus IPM, serta perwakilan Ketua Ekstrakurikuler. 

Eko Prasetyo, selaku Kepala SMK Muhlar dalam sambutannya menuturkan, Pimpinan Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) hendaknya menjalankan ajaran islam dengan benar dan harus menjadi cermin bagi siswa-siswi lain. 

"Selamat dan kami mengapresiasi semoga pengurus IPM yang baru semangat berorganisasi dan bisa memajukan IPM dari tahun sebelumnya," katanya. 

Dirinya berharap, perlunya stamina dan jaga niat, perjalanan untuk berorganisasi masih panjang. Pengurus IPM harus selalu kompak dan bekerja bersama, sehingga kegiatan apapun bisa dilakukan dengan ringan. 

"Segala rintangan yang akan di hadapi akan ada jadi harus punya keyakinan yang kuat dan juga pengurus semakin solid. Jangan sampai ada One Man Show, harus dikerjakan secara bersama-sama sehingga visi dan misi serta program kerja bisa terlaksana dengan baik," kata dia. 

Sementara itu, Fitroh Wulandari, selaku Pembina IPM menuturkan, IPM harus meningkatkan kinerja dalam berorganisasi. Prinsipnya organisasi itu kerjasama dan koordinasi. 

"Selamat bertugas semoga bisa menjadikan organisasi yang baik dan membantu program sekolah. Kegiatan apapun koordinasi bersama dengan pembina, kesiswaan dan pengurus lain, sukses untuk kita semua," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: