Salurkan CSR, Radar Tegal Group Bagikan 100 Paket Sembako Gratis

Salurkan CSR, Radar Tegal Group Bagikan 100 Paket Sembako Gratis

General Manager Radar Tegal M Sekhun menyerahkan CSR Radar Tegal Group Peduli 2022, berupa paket sembako, Jumat 30 Desember 2022-Maiwan Dani Ristanto-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Radar Tegal Group  kembali meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR), berupa ratusan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kota Tegal dan sekitarnya, Jumat 30 Desember 2022

 

GM Radar Tegal M. Sekhun, mengatakan, pembagian CSR berupa paket sembako gratis yang dikemas dengan program "Radar Tegal Group Peduli 2022" sebagai bentuk rasa tanggung jawab Radar Tegal terhadap sosial maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

 

Dijelaskan Sekhun, atas dasar tersebut pada pembagian CSR tahun ini difokuskan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kota Tegal dan sekitarnya.


--

"Agar pembagian paket sembako tepat sasaran, maka sebelumnya kami lakukan pendataan dengan skala prioritas. Atas dasar tersebut, kami berikan undangan kepada calon penerima CSR untuk datang ke Graha Pena Radar Tegal yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 32 Kota Tegal," kata Sekhun.

 

Menurut Sekhun, untuk menghindari penumpukan, maka pembagian paket sembako CRS Radar Tegal Group dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat (30/12) dan Sabtu (31/12). Calon penerima CRS harus membawa surat undangan, untuk ditukar oaket sembako.

 

"Pada kali ini disaluran 100 paket sembako, kami berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat kurang mampu pasca Pandemi Covid-19," tuturnya.

 

Sementara itu, Fatikhah warga Jalan Gajah Mada Gang Sirsak, mengaku terharu karena mendapat bantuan paket sembako gratis dari Radar Tegal. Dirinya berdoa semoga Radar Tegal terus maju, agar bisa terus membantu masyarakat yang kurang beruntung.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id