Pria Ditusuk Saat Rebut Hape Anaknya yang Dirampas, Videonya Viral

Pria Ditusuk Saat Rebut Hape Anaknya yang Dirampas, Videonya Viral

Ilustrasi penusukan--

MAGELANG, DISWAYJATENG.ID — Seorang pria di Magelang ditusuk orang tidak dikenal (OTK) dan dirampas handphonenya.

Detik-detik peristiwa penusukan tersebut sempat terekam oleh hape warga. Video tersebut bahkan sempat viral di media sosial.

Dalam tayangan tersebut terlihat seorang pria menjadi korban penusukan di daerah Mertoyudan Kabupaten Magelang pada Senin malam (12/12/2022). 

Dari informasi yang dihimpun,  kejadian tersebut terjadi di depan sebuah minimarket. Letaknya di depan Perum Reviera Bumi Prayudan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelag.

Waktu kejadian sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu korban masuk belanja ke minimarket. Sedangkan anak korban di luar bermain handphone.

Tiba tiba ada orang tidak dikenal datang dan merebut handphone anak korban. Seketika  korban langsung keluar ingin merebut kembali handphone, namun malang malah ditusuk pisau oleh pelaku.

Menanggapi kejadian tersebut, Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun mengaku belum ada laporan dari korban ke pihak Kepolisian.

“Kami sudah mendapat informasi yang beredar di media sosial. Kami langsung mendalami kasus tersebut,” terang AKBP Sajarod kemarin.

Sajarod juga mengaku sudah menerjunkan tim Resmob untuk mengecek, guna mencari terduga pelaku.

“Tim Resmob juga langsung melakukan penyelidikan sambil menunggu ada tidaknya laporan. Meski tidak ada, tim tetap akan turun mencari terduga pelaku,” tandas AKBP Sajarod.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres