Polres Tegal Ajak Media Bangun Kembali Citra Polri

Polres Tegal Ajak Media Bangun Kembali Citra Polri

General Manager Harian Pagi Radar Tegal M. Sekhun memberikan cindera mata kepada Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK.-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

SLAWI  (Disway Jateng) - Memasuki usianya yang ke 22 tahun, Harian Pagi Radar Tegal berencana akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepala Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK dalam katagori humanis dalam pelayanan publik Polres Tegal.

 

General Manager (GM) Harian Pagi Radar Tegal bersama jajaran Pimpinan Redaksi dan Wakil Pimpinan Redaksi berkesempatan beraudiensi terkait rencana tersebut.

 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK didampingi Wakapolres Kompol Didi Dewantoro SIK SH MH menyambut hangat pertemuan kali ini, dan berharap kedepan bangunan kerjasama bersama Radar Tegal semakin kokoh dan solid.

 

"Saat ini kami tengah berupaya keras membangun citra Polri dan merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap kinerja  Polisi. Disinilah peran media sangat kami butuhkan,"ujarnya Kamis ( 10/11) kemarin.

 

Duapun berharap Radar Tegal bisa menjadi yang terdepan dalam memberitakan semua sisi humanis yang terus akan dilakukan jajarannya untuk membangun citra positif Polri.

 

"Pentingya Poliri dalam membangun persepsi publik selama ini sudah terjalin baik dalam bentuk kemitraan dengan Radar Tegal. Terutama disaat seperti ini, peran media sangat dibutuhkan dalam membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,"cetusnya.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Tegal juga mengajak sharing terkait makin menjamurnya media, dan bagaimana menyikapinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id