Kapolres Dukung Jalan Sehat HUT Radar Tegal

Kapolres Dukung Jalan Sehat HUT Radar Tegal

Bersama Kapolres Tegal Kota siap sukseskan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT ke-22 Radar Tegal-Meiwan Dani Ristanto-Radar Tegal

TEGAL (Disway Jateng) - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menerima audiensi dari Tim Radar Tegal di Ruang Kerja Polres Tegal Kota, Rabu (9/11). Audiensi tersebut juga sebagai persiapan jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Tegal ke 22. Dan mempersembahkan penghargaan untuk Polres Tegal Kota dengan kategori humanis dalam pelayanan publik. 

 

“Radar Tegal ini, kita jadikan mitra strategi Polres. Terutama untuk mendukung jalan sehat dalam rangka HUT Radar Tegal ke 22,” kata Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat. 

 

Rahmad mengungkapkan kegiatan tersebut untuk memberikan ruang kepada masyarakat. Supaya ikut memeriahkan HUT Radar Tegal ke 22. Dengan kegiatan itu diharapkan dapat memberikan perhatian kepada masyarakat.

 

“Semoga Radar Tegal dengan kegiatan itu, dapat menunjukan perhatian lebih kepada masyarakat dan Radar Tegal memiliki semua kalanngan. Saya doakan sukses dan maju, bersama Polres kita bersama ke arah yang lebih baik,” tulisnya. 

Sementara itu, GM Radar Tegal M.Sekhun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk ikut mendukung dan membantu suksesnya HUT Radar Tegal ke 22. Sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, Polres Tegal Kota, diharapkan juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Kota Tegal.

 

“Saya berharap, masyarakat ikut berpartisipasi dalam jalan tersebut. Supaya semakin meriah dan semarak,” pungkasnya.

 

Perlu diketahui, Jalan Sehat HUT Radar Tegal ke 22 akan mendapatkan doorprize dua sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda dan hadiah hiburan lainnya. Kemudian akan menyaksikan Walikota Tegal dan Forkompinda. Untuk rutenya Start Jalan Pancasila, ke barat lewat Alun-Alun Tegal melalui Jalan Ahmad. Yani (City Walk), belok kanan Jalan Setiabudi, belok kiri Jalan Kolonel Sudiarto masuk dan Finish Taman Pancasila. Jalan sehat tersebut akan dlaksanakan padai Minggu 20 November 2022 mulai pukul 06.00 sampai selesai dengan titik pusat di Taman Pancasila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal